July 27, 2024
Bella Shofie anggap haters penanda kesuksesan [via instagram]

Bella Shofie anggap haters penanda kesuksesan [via instagram]

Berbicara tentang artis sensasional, nama Bella Shofie masuk di dalamnya. Sejak kemunculannya di media, Bella Shofie telah menuai berbagai sensasi yang menghebohkan. Mulai dari hubungan dengan Adjie Pangestu yang settingan serta aksi pamer harta yang menuai kontroversi. Bahkan, pernikahannya dengan Suryono pada bulan Mei lalu hanya dianggap sebagai pengalihan isu. Karena itulah, Bella Shofie dicap sebagai artis settingan oleh haters.

Dikenal sebagai artis penuh sensasi dan nol prestasi, nama Bella Shofie ternyata masuk ke dalam nominasi lho. Hal ini diungkapkan langsung oleh manajer Bella Shofie melalui sebuah postingan di instagram. Lantas, kategori apa yang mampu ditembus oleh pelantun Mungkin Dia Lelah ini? Simak ulasannya yuk!

1. Jadi Trending Topic di Twitter

Dianggap hanya menebar sensasi, haters kemudian melakukan gerakan pemboikotan terhadap Bella Shofie. Aktris dan penyanyi dangdut tersebut dianggap dapat memberi pengaruh sangat buruk kepada masyrakat terutama generasi muda yang sedang mencari jati diri dan mencari idola dari kalangan artis.

Petisi boikot Bella Shofie
Petisi boikot Bella Shofie [via instagram]
Hingga saat ini, sudah lebih dari 8.000 orang yang ikut menandatangani petisi pemboikotan Bella Shofie. Tak hanya itu, petisi boikot Bella Shofie tersebut bahkan sempat menjadi trending topic di media sosial Twitter. Kendati demikian, Bella nampak santai menghadapinya meski haters berusaha untuk menjatuhkannya.

2. Akui Dongkrak Popularitas dengan Settingan

Sebaliknya, artis yang mengaku kelahiran 5 Februari 1992 ini menganggap petisi pemboikotan dirinya sebagai suatu hal yang sangat fenomenal yang muncul dengan hastag boikot Bella Shofie. Ia bahkan yakin dan mengakui jika petisi tersebut tidak berpengaruh terhadap karirnya di dunia hiburan tanah air.

Bella Shofie anggap haters penanda kesuksesan [via instagram]
Bella Shofie anggap haters penanda kesuksesan [via instagram]
“Teman aku kemarin bilang, ‘eh, lo jadi trending topic deh di Twitter. Terus mereka tuh pakai hastag boikot Bella Shofie’. Tapi itu tuh enggak ada pengaruhnya juga, karena kan aku pun enggak berbuat kesalahan,” ungkap pemeran sinetron Rajawali tersebut seperti yang dikutip dari Fokus Selebriti, Global TV.

3. Masuk Nominasi Sensasional Seleb

Tak terpengaruh dengan adanya petisi pemboikotan dirinya, namun nama Bella Shofie justru masuk dalam nominasi Selebrita Awards yang diumumkan langsung oleh manajer Bella. “selamat Malam Ahmad Sahroni jika berkenan untuk ikut polling selebrita Award 2015. Bella shofie masuk ke dalam Beberapa Nominasi, berikut nominasi2nya ,” tulis caption Tata Liem.

Bella Shofie masuk nominasi Sensasional Seleb
Bella Shofie masuk nominasi Sensasional Seleb

Yup, nama Bella Shofie masuk nominasi dalam dua kategori sekaligus, di antaranya untuk Sensasional Seleb dan Mendadak Seleb. Untuk kategori Sensasional Seleb, Bella bersaing dengan Nassar, Farhat Abbas, Vicky Prasetyo, dan Roro Fitria. Sedangkan untuk Mendadak Seleb terdapat nama Musdalifa, Abdul Rozak, Vicky Prasetyo, dan Mak Vera.

4. Apa Komentar Netizen?

Tak pelak, postingan Tata Liem tersebut mengundang haters untuk berkomentar di akun instagramnya. Tak banyak dari mereka yang melayangkan komentar sindirian miris terhadap Bella Shofie yang masuk nominasi artis paling sensasi.

Foto jadul Bella Shofie sebelum dikenal artis settingan [via instagram]
Bella Shofie bangga masuk nominasi Sensasional Seleb?  [via instagram]
“Dapat nomonasi tapi bukan prestasi wakkaka lucu,” tulis sebagian komentar mengetahui nama Bella Shofie masuk dalam nominasi untuk kategori yang memang tak biasa. “Huahaha Ahmad Sahroni kak Bella dapat nominasi yg luar biasa Ahmad Sahroni harus bangga atau malu ya,” lanjut sindir pemilik akun @skedsa.

Lantas, benarkah Bella Shofie bangga masuk nominasi untuk kategori Sensasional Seleb dan Mendadak Seleb?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *