April 20, 2024
Sensasi Bella Shofie

Sensasi Bella Shofie

Tak hanya menjadi perbincangan netizen, nama artis sensasional Bella Shofie kerap menjadi bahan omongan kalangan artis. Nampaknya, banyak artis yang lebih senior yang ternyata ‘memperhatikan’ aksi sensasi Bella Shofie.

Baca Juga: Selamat! Aktris Tya Arifin Resmi Dilamar Anak Siti Nurhaliza

Kerap mendapat sindiran dan komentar miring dari kalangan sesama artis, Bella Shofie lantas membuat postingan yang balik menampar orang yang menyindirnya. Yuk simak!

1. Artis yang Sindir Bella Shofie

Bella Shofie memang dikenal sebagai artis settingan yang hobi pamer dan kerap menuai sensasi. Tak jarang pula ia diundang ke dalam acara teve untuk mengkonfirmasi settingan yang telah dibuatnya. Meski demikian, tak jarang pula aksi sensasinya juga menjadi bahan omongan kalangan artis.

Bella Shofie kena sindir artis
Bella Shofie kena sindir artis [via instagram]
Banyak artis yang nampaknya jengah dengan aksi pamer dan sensasi Bella Shofie seperti Julia Perez, Dewi Persik, hingga Vicky Shu. Bahkan, Jupe secara terang-terangan mengatakan jika ia lebih senang melihat sensasi Syahrini. “Gue lebih demen lihat Syahrini daripada yang aneh-aneh. Kalau Syahrini, dia mah sensasinya masuk akal, pinter, smart. Yang nggak masuk akal loe tahu lah siapa,” tutur Julia Perez di salah satu acara teve.

Selanjutnya: Bella Shofie: Enjoy my Life!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *