January 6, 2024

Bulan Ramadhan dipercaya sebagai bulan suci yang penuh berkah dan ampunan karena setiap ibadah yang dilakukan oleh umat muslim akan dilipat gandakan. Oleh karena itu banyak umat muslim menghabiskan waktu lebih banyak untuk memaksimalkan ibadah di bulan ramadhan.

Tidak terkecuali sederet artis cantik berikut. Demi memaksimalkan ibdahnya di bulan suci ramadhan, mereka memutuskna untuk melaksanakan ibadah umroh di tanah suci. Berikut deretan artis yang memaksimalkan bulan ramadhan dengan berangkat umroh.

1. Laudya Cynthia Bella rayakan Idul Fitri di Tanah Suci

Artis cantik junjungan hijabers masa kini ini memutuskan untuk menjalankan ibadah umroh bersama keluarga di tanah suci menjelang malam-malam terakhir bulan Ramadhan. Bella mengabarkan tentang keberangkatan dirinya ke tanah suci pagi ini melalui Insta Story miliknya. Ia mengungkapkan bahwa selama 10 hari ke depan Bella bersama keluarga akan akan beribadah umroh dan merayakan Hari Raya Idul Fitri di tanah suci. Pemain film Surga Yang Tak Dirindukan ini juga mengucapkan mohon maaf lahir batin untuk semua penggemarnya. Ia juga berpesan agar semua penggemarnya tetap semangat menjalankan ibadah puasa sampai akhir.

2. Iis Dahlia memboyong suami dan 2 anaknya ke tanah suci

Ada yang berbeda di bulan ramadhan tahun ini bagi keluarga pedangdut Iis Dahlia. Bukan hanya bisa menghabiskan waktu bersama lebih banyak, Iis Dahlia memutuskan untuk memboyong seluruh keluarga menjalankan ibadah umroh. Beserta suami dan kedua anaknya, ia ingin merasakan bagaimana ibadah puasa di tanah suci. Meski sempat menuai sedikit kontroversi saat ibadah umroh lantaran buasana yang dikenakan dinilai terlalu mencolok, hal tersebut tidak mengurangi kekhususkan ibadah Iis bersama keluarga.

3. Bulan Ramadhan ini jadi bulan terberat bagi Ririn Ekawati

Bisa dibilang bulan ramadhan tahun ini menjadi bulan yang terberat bagi Ririn Ekawati. Ia harus berangkat umroh bersama ibunda tercinta dengan meninggalkan suami yang tengah sakit di Indonesia. Mulanya Ririn tak ingin berangkat umroh demi menemani Fery yang kondisinya kurang baik. Namun Fery mengijinkannya berangkat supaya nanti di tanah suci Ririn bisa berdoa untuk kesembuhannya. Sayangnya ditengah-tengah ibadah Ririn, ia malah ditinggalkan suami untuk selama-lamanya.

4. Citra Kirana, umroh sekaligus belajar sejarah Islam

Salah satu artis muda yang ingin lebih meningkatkan ibadah di bulan ramadhan adalah Citra Kirana. Mantan pemain sinetron Tukang Bubur Naik Haji ini sengaja mengurangi jadwal shooting demi menjalankan ibadah umroh bersama keluarga tercinta. Minggu pertama bulan ramadhan Citra habiskan di tanah suci sembari menapaki jejak-jejak peninggalan sejarah Islam.

5. Umroh jadi kesempatan Rahma Azhari ajari si kecil agama

Pemilik nama lengkap Rahma Syahidah Azhari ini juga masuk dalam jajaran artis yang memutuskan memperbanyak ibadah di bulan suci dengan menjalankan umroh. Ada yang spesial dari umroh Rahma Azhari, karena dirinya tidak berangkat sendirian, melainkan dengan putri kecilnya yang masih berusia 3 tahun. Momen ini dimanfaatkan Rahma untuk mendidik pelajaran agama pada sang buah hati, mulai dari belajar shalat, baca al Qur’an hingga sedekah. Rahma berharap dengan menjalankan ibadah umroh ini dirinya bisa menjadi sosok yang lebih baik dan dewasa.

6. Tiara Dewi umroh dan lebaran tanpa suami di tanah suci

Istri dari Lucky Hakim ini rupanya terlihat semakin religius. Setelah memutuskan untuk mengenakan hijab, menjelang akkhir bulan ramadhan ini Tiara Dewi memutuskan untuk khusu’ beribadah dengan menjalankan umroh. Demi kelancaran ibdahnya, ia sempat meminta maaf kepada seluruh followernya apabila selama ini ada sikap yang kurang berkenan. Tak lupa juga Tiara memohon doa supaya ibadah umrohnya berjalan lancar.

Semoga ibadah umroh semuanya lancar dan doa-doa yang dipanjatkan dikabulkan ya!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *