January 6, 2024

Kehamilan adalah hal yang paling ditunggu oleh setiap wanita. Kehadiran sang buah hati seolah menjadi ladang kebahagiaan tersendiri bagi pasangan suami istri. Kebahagiaan itu kini tengah menghampiri artis cantik Ayu Dewi. Pemeran film Mereka Bilang Saya Monyet ini sedang mengandung anak kedua dari pernikahannya dengan Regi Datau.

Meski kehamilan membawa kebahagiaan tersendiri bagi wanita, biasanya wanita suka bingung dengan style mereka. Yang mulanya badan kurus langsing bisa bebas pakai baju apa saja. Kini perut makin besar jadi susah mix and match baju. Masa’ harus pakai daster atau long dress terus?

Nah, untuk kamu yang sedang hamil besar dan bingung gimana mix and match style ibu hamil biar tetap kece. Yuk intip 13 gaya Ayu Dewi, yang meski tengah hamil besar masih tetap kece dan cetar.

1. Setelan blouse dan rok putih dengan belt pita warna gold ini cocok untuk gaya santai ataupun semi formal. Jangan lupa padukan dengan sneakers atau flat shoes.

2. Lagi hamil besar bukan berarti nggak bisa pakai celana. Kulot putih dan kaos jersey biru kembaran dengan si kecil ini juga stylish kok.

3. Batik selalu bisa jadi andalan untuk menghadiri acara formal. Padukan dress batik dengan coat putih supaya lebih elegan seperti Ayu ini.

4. Luna Habit X Ayu Dewi, ini salah satu blouse khusus ibu hamil dengan design ruffle yang lagi jadi trend di dunia fashion. Tinggal tambah pencil skirt putih dan sneakers udah kece!

5. Nggak perlu pamer perut, mengusung tema khas nusantara, foto kehamilan Ayu malah terlihat sangat elegan. Ya nggak?

6. Punya dress hitam polos berbahan kaos ini bisa kamu mix dengan coat coklat pastel dan hand bag berwarna pink. Simple tapi tetap stylish!

7. Butterfly blazernya khusus untuk ibu hamil rancangan Luna Habit X Ayu Dewi ini cocok banget dipadukan dengan pencil skirt panjang atau pendek. Udah siap cus kerja.

8. Kumpul acara keluarga pakai baju kembaran dengan si kecil lucu juga kan? Meski judulnya acara keluarga, sebagai ibu hamil nggak bisa lepas dari sneakers ya!

10. Dress berkerah sabrina biru berbahan katun ini bikin kamu nggak kalah hits dengan fashion blogger meski sedang hamil loh!

11. Mengusung tema India, Ayu terlihat sangat anggun memakai cape dress hitam dengan bordir emas untuk foto kehamilannya.

12. Cape dress berwarna pink dengan pita biru ini bisa bikin penampilan kamu cute abis. Nggak kalah cute dengan si buah hati.

13. Perut besar nggak jadi halangan buat tampil kece saat kondangan. Nih buktinya! Dengan tunik gold berhias pita atau blouse broklat orange Ayu masih cetar meski hamil.

Ayu berhasil menjadi bukti bahwa hamil bukan halangan untuk berpenampilan modis dan stylish. Ibu hamil juga bisa tampil nggak kalah kece dengan para gadis bertubuh lansing. Seperti mitos bilang, kecantikan wanita yang sedang hamil biasanya lebih terpancar jadi sayang kalau nggak dimanfaatkan, ya nggak?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *