January 6, 2024

Dunia hiburan memang salah satu tempat penghasil uang paling menjanjikan. Pun demikian tak semua orang bisa terjun ke dunia ini. Sekalipun memiliki kesempatan untuk masuk di industri hiburan, tak sedikit yang akhirnya menghilang dari layar kaca.

Tentu saja hal tersebut dengan berbeda jauh dengan mereka yang bukan hanya pintar akting tapi juga berbakat. Sehingga, banyak PH yang tak akan berpikir dua kali untuk menawarkan pekerjaan dan menjalani syuting di luar negeri. Seperti beberapa artis di bawah ini, mereka bukan hanya kerja tapu juga dibayar untuk berlibur di luar negeri. Wah, siapa saja sih!

1. Presenter Cantik Nan Kocak, Rina Nose

Siapa sih yang tak kenal dengan Rina Nose? Janda cantik satu ini merupakan presenter paling top yang memiliki jutaan penggemar. Selain karena wajahnya yang cantik, ia juga dikenal sebagai presenter humoris yang sangat menghibur.

Rina Nose
Rina Nose

Belakangan ini, Rina Nose juga termasuk artis yang sering menerima tawaran untuk syuting di luar negeri. Bertajuk Comedy Traveler, ia tercatat sudah mendatangi China, Korea dan India. Bukan hanya untuk kerja, tapi sekaligus liburan gratis.

2. Calon Pengantin Cantik yang Langganan Keluar Negeri

Bukan hanya Rina Nose saja, ternyata ada artis cantik lain juga mendapatkan tawaran pekerjaan yang hampir sama dengan mantan kekasih Fakhrul Razi. Selain liburan gratis, ia berkeliling negara-negara tertentu untuk mengenalkan budaya serta keindahannya lewat sebuah acara di salah satu stasiun televisi swasta.

Laudya Cynthia Bella
Laudya Cynthia Bella

Ialah Laudya Cynthia Bella yang dikabarkan akan menikah dengan salah satu keponakan Bapak Yusuf Kalla. Bukan hanya untuk syuting program acara saja, beberapa kali Bella juga tinggalkan Jakarta untuk menjalani syuting beberapa film yang ia bintangi.

3. Michelle Ziudith, Gadis Imut Pemeran Utama

Semenjak debut sebagai aktris, Michelle Ziudith memang benar-benar menarik perhatian. Bukan hanya soal wajahnya yang cantik jelita, gadis imut satu ini lihai banget soal akting. Dari ekspresi sedih, bahagia, tertawa hingga marah tak pernah gagal ia perankan.

Michelle Ziudith
Michelle Ziudith

Karena itu pula, tak jarang jika mantan kekasih Marcell Darwin ini sering mendapatkan tawaran menjadi pemeran utama dalam sebuah film. Jika dilihat-lihat, hampir semua film yang ia perankan selalu menggunakan latar luar negeri seperti London sebagai lokasi syuting. Wah, seru ya!

4. Pacar Gantengnya Chelsea Islan

Siapa lagi kalau bukan Chicco Jericho. Artis ganteng satu ini memang terbilang aktor paling laku beberapa tahun belakangan ini. Dari mulai Bukaan 8 hingga Filosofi Kopi, ia berhasil mencuri perhatian. Tentu saja dengan paras tampan sekaligus aktingnya yang benar-benar terasah.

Chicco Jerikho
Chicco Jerikho

Selain di Jakarta, ternyata Chicco juga sering menjalani syuting di luar kota. Bahkan ia juga terbang tinggalkan Jakarta menuju beberapa negara di Eropa untuk syuting sekaligus liburan. Wah, sambil menyelam minum air kan?

5. Pengantin Baru yang Kini Fokus dengan Rumah Tangganya

Siapa lagi kalau bukan Acha Septriasa. Pemain film Heart ini baru saja melepas masa lajangnya dengan sang kekasih pada bulan Desember lalu. Sebelum vakum sementara dari dunia hiburan sekaligus menetap di Australia, Acha diketahui banjir tawaran untuk bermain film layar lebar.

Acha Septriasa
Acha Septriasa

Hampir semua film yang ia bintangi pun juga sukses. Seperti halnya Chicco, Acha juga sering menjalani syuting di luar negeri bersama team dan juga rekan kerjanya. Bukan hanya di tanah Eropa, ia juga beberapa kali menjalani syuting sekaligus liburan singkat di Amerika.

Nah, itulah para artis yang bekerja sekaligus menikmati liburannya di luar negeri. Meski gratis, pun demikian mereka tak bisa puas liburan di luar negeri. Tentu saja lantaran terkendala waktu yang menyesuaikan dengan team produskinya. Hemm, pun demikian tetap menyenangkan bukan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *