January 7, 2024
Pertemanan Sehat

Pertemanan Sehat

Anak muda masa kini benar-benar menarik perhatian banyak kalangan. Demi mendapatkan sorotan, mereka rela melakukan berbagai cara yang pastinya bikin geleng-geleng kepala. Selain menjalin hubungan yang dinilai kelewatan, mereka juga bergerombol dan sering keluar masuk klub-klub malam. Ya, jika sudah kompakan ‘nakal’ bersama temanya, mereka menyebut dirinya friendship Goal.

Jauh berbeda dengan anak muda kekinian yang lebih identik dengan anak ‘nakal’ ini, beberapa selebriti tanah air malah enggan untuk pamer party dan bersikap hedon. Tak sedikit dari mereka memilih untuk olahraga bareng sahabat entah lagi maupun sekedar workout di tempat fitnes. Nah, siapa saja sih artis dengan sahabatnya yang lebih pantas disebut friendship goals ini? Yuk, simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

1. Pertemanan Sehat, begitulah Dian Sastro dan Adinia Wirasti menyebutnya. Ya, dua artis ini memang sering terlihat menjalani olahraga bersama. Dari mulai lari, yoga hingga zumba, mereka aktif mengajak banyak orang lagi untuk hidup sehat.

Dian Sastro - Adinia Wirasti
Dian Sastro – Adinia Wirasti

2. Bukan hanya dengan Adinia Wirasti, ternyata Dian Sastro punya teman sehat lain. Ialah Hanna Al Rasyid yang sering kali olahraga bareng bersama dengan pemain film Ada Apa Dengan Cinta satu ini.

Hanna Al Rasyid - Dian Sastro
Hanna Al Rasyid – Dian Sastro

3. Dikenal seksi dan juga cantik abis, ternyata rajin olahraga dan yoga menjadi rahasia seksi Shandy Aulia. Tak sendiri, ia sering menjalani olahraga rutin bersama sahabat-sahabatnya. Salah satunya adalah Jessica Mila yang selama ini sudah dianggap adik sendiri oleh Shandy.

Jessica Mila - Shandy Aulia
Jessica Mila – Shandy Aulia

4. Biasa hangout bareng, ternyata Shandy Aulia dan Chacha Frederica bukan hanya teman sosialita saja. Kedua artis yang sudah lama bersahabat ini juga sering menghabiskan waktu bersama di tempat fitnes. Tak heran kan jika postur tubuh keduanya benar-benar sempurna?

Chacha Frederica dan Shandy Aulia
Chacha Frederica dan Shandy Aulia

5. Baru-baru ini, Shandy Aulia bukan hanya workout bareng Chacha Frederica saja. Ia juga terlihat mengikuti kelas kebugaran bersama dengan Sarwendah. Wah, seru nih!

Shandy Aulia dan Sarwendah
Shandy Aulia dan Sarwendah

6. Setelah sama-sama membintangi film yang sama, rupanya Julie Estelle dan Iko Uwais sering bertemu. keduanya bersama dengan Audy Item ini sering olahraga bareng di tempat fitnes. Wah, dari rekan kerja kini jadi teman baik ya!

Iko Uwais, Julie Estelle dan Audy Item
Iko Uwais, Julie Estelle dan Audy Item

7. Jadi musuh di dalam sinetron, ternyata Irish Bella begitu dekat banget dengan Angelina Gilsha. Selain sering hangout bareng, ternyata dua artis muda ini sering workout bareng, loh! Lihat saja ketika mereka tengah yoga berikut!

Irish Bella - Angela Gilsha
Irish Bella – Angela Gilsha

8. Pasti banyak yang penasaran dengan tubuh seksi dari Kirana Larasati saat ini. Ya, setelah melahirkan anak pertamanya, bukannya melar tubuhnya makin seksi. Ternyata, artis cantik ini hobi banget olahraga. Tak sendiri, ia biasa boxing hingga yoga bersama sahabatnya.

Kirana Larasati
Kirana Larasati

9. Berhijab bukan menjadi alasan Ratna Galih untuk rajin olahraga. Sudah cukup lama Ratna Galih menjalani rutinitas hariannya dengan olahraga kecil di rumah. Terkadang, ia juga mengikuti senam bersama dengan sahabat-sahabatnya.

Ratna Galih
Ratna Galih

Nah, bagaimana pendapatmu mengenai kekompakkan para artis di atas? Jauh berbeda dengan anak ‘nakal’ masa kini kan? Well, tentu saja kegiatan para artis di atas layak dicontoh Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *