January 11, 2024

Berita Artis – Jalani pacaran lama bukan berarti kamu bakal menikah dengan kekasihmu? Yap, pasangan yang akan nikahi kelak itu merupakan salah satu takdir yang tidak bisa kita ketahui. Pun kamu sudah melakukan banyak cara untuk bersatu dengan pasanganmu, jika tak berjodoh kamu juga bakal berpisah denganmu.

Yap, hal tersebut sudah dibuktikan oleh banyak artis di Indonesia. Mereka sudah pacaran hingga bertahun-tahun akhirnya putus. Bahkan ada mereka yang sudah merencanakan pernikahan loh. Siapa aja sih? Yuk simak selengkapnya berikut ini!

1. Dari Mulai Ditinggal Nikah Hingga Diselingkuhi Dengan Banyak Wanita

Siapakah sosok pasangan ini? Yap, siapa lagi kalau bukan Luna Maya dan Ariel Noah. Yap, artis dan penyanyi ini pernah menjalin hubungan dekat beberapa tahun yang lalu. Sayang, Ariel malah menikahi Sarah Amalia. Tak bertahan lama, ternyata rumah tangga Ariel dengan Sarah berakhir. Setelah menjadi duda, Luna dan Ariel pun kembali menjalin hubungan.

Luna Maya dan Ariel Noah
Luna Maya dan Ariel Noah

Keduanya pun berani menunjukan kedekatan tersebut di depan media. Cukup lama berpacaran, tiba-tiba sebuah video porno tersebar di dunia maya. Dalam video tersebut terlihat jelas keduanya terlibat dalam video tersebut. Bukan hanya dengan Luna ternyata Ariel juga melakukan hal tersebut dengan wanita lain. Akibatnya, Ariel dijadikan tersangka dan mendekam dipenjara karena video tersebut. Setelah cukup lama setia, tiba-tiba Luna menjauh dan dikabarkan putus dengan vokalis Noah ini.

2. Berawal Dari Cinta Lokasi Yang Berakhir Lewat Telepon

Film Heart menjadi tempat awal kisah cinta antara Irwansyah dan Acha Septriasa dimulai. Keduanya yang terlibat dalam film tersebut menjalin hubungan asmara dan sempat dinobatkan sebagai pasangan teromantis di kala itu. Hubungan merekapun cukup lama berjalan dan sempat menjalin hubungan jarak jauh.

acha irwansyah
acha irwansyah

Tak disangka hubungan jarak jauh tersebut membuat awal mula hubungan tak sehat antara mereka. Sering cek cok dan juga sibuk dengan kegiatan sendiri membuat mereka memutuskan untuk berpisah. Lucunya, mereka putus bukan langsung melainkan lewat telepon. hal ini dikarenakan Acha berada di Malaysia dan Irwansyah ada di Indonesia.

3. Cinta Raffi Ahmad Dengan Janda Super Cantik

Sebelum menikah dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad memang dikenal sebagai playboy. Banyak sekali wanita yang pernah ia pacari dari Tyas Mirasih, Bunga Citra Lestari hingga Velove Vexia. Namun, kisah asmara yang menjadi sorotan dan cukup lama ia jalani adalah dengan si janda cantik, Yuni Shara.

Raffi dan Yuni
Raffi dan Yuni

Hubungan merekapun bukan hanya sebentar tetapi lebih dari 2 tahun. Sayang, hubungan tersebut akhirnya berakhir. Kabarnya, putusnya Raffi dan Yuni lantaran Raffi masih sering terlihat bermain-main dengan wanita lain. Selain itu, Raffi juga tak direstui oleh ibunda Yuni Shara.

4. Cinta Lokasi Hingga Berani Pacaran Beda Agama

Berbeda dengan Raffi Ahmad yang memacari Janda, Laudya Cynthia Bella malah menjalin hubungan dengan lawan main di sinetron Bayu Cinta Luna. Siapa lagi kalau bukan Chiko Jerrico. Keduanya pun terlihat sangat romantis dan juga harmonis dari waktu ke waktu.

Chiko dan bella
Chiko dan bella

Bukan hanya cinta lokasi, mereka juga melanjutkan hubungan mereka walaupun memiliki keyakinan berbeda. Sayang, setelah sekian lama pacaran, Chiko dan Bella memutuskan untuk putus. Chiko lebih sibuk untuk berkarir dan Bella berubah makin alim dan memutuskan untuk menggunakan Hijab.

Terbuktikan, jika kamu belum tentu akan menikah dengan pacar terlamamu. Bisa jadi kamu bakal menemukan pendamping hidupmu tanpa perlu pacaran loh Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *