January 10, 2024

Artis pacaran ke luar negeri

Kisah cinta pasangan artis memang selalu manis untuk diperbincangkan. Sudah bukan rahasia, banyak artis tanah air yang memutuskan untuk menikah di muda, dan akhirnya menjadi ibu di usia belia. Sebut saja, Dahlia Poland yang menikah di usia 18 tahun, dan sudah menggendong baby James di usia 19. Memang, pasangan artis Dahlia Poland dan Fandy Christian ini selalu berhasil bikin baper.

Namun, banyak juga artis yang memilih untuk menikmati masa-masa pacaran mereka. Tak hanya saling support pekerjaan, pasangan-pasangan artis ini pun sudah liburan bareng, di dalam, maupun di luar negeri. Duh, kalah nih pengantin baru yang honeymoon. Siapa saja sih pasangan artis yang kencannya sudah sampai luar negeri? Intip daftarnya, yuk.

1. Sering Ke Luar Negeri Bareng Pacar

Syahnaz Shadiqah dan Jeje Govinda
Syahnaz Shadiqah dan Jeje Govinda

Siapa yang tak tahu dengan sosok cantik adik Raffi Ahmad, Syahnaz Shadiqah? Syahnaz digandeng Raffi Ahmad untuk masuk ke dunia hiburan. Di awal terjun ke dunia hiburan, Syahnaz digosipkan dekat dengan Billy Syahputra, adik dari pelawak legendaris, Olga. Namun, tak bertahan lama, Syahnaz kemudian terlibat cinta lokasi dengan teman syutingnya di 7 Manusia Harimau, Juan Christian. Dengan Juan, Syahnaz terlihat menikmati Eropa bersama dengan keluarga Raffi Ahmad. Sayangnya, dengan Juan pun hubungan Syahnaz tak sampai ke pelaminan. Ternyata, Syahnaz pun terlihat sering berlibur bersama dengan kekasih barunya, Jeje Govinda ke luar negeri. Jepang, Paris, pun sudah didatangi pasangan yang sedang jatuh cinta ini. Wah, kapan resminya, nih?

2. Sempat Nggak Mau Pacaran Dulu

Stephani Poetri dan pacarnya, Dewanggo
Stephani Poetri dan pacarnya, Dewanggo

Titi Dj merupakan salah satu diva tanah air yang berhasil mengharumkan nama Indonesia dengan suara merdunya. Selain dikenal sebagai diva, Titi DJ juga merupakan artis yang menikah lebih dari sekali. Stephanie Poetri merupakan anak dari pernikahan keduanya dengan seorang bule Amerika Serikat yang masuk islam. Putri yang baru saja menjadi ABG ini sempat tak mau berpacaran karena sifatnya yang tomboy. Namun, rupanya ada juga pria manis yang berhasil menaklukkan hatinya. Lewat akun Instagramnya, Poetri terlihat beberapa kali melakukan perjalanan ke luar negeri bareng kekasihnya ini, Dewanggo. Tampak pasangan ini berpose di Aussie, juga di Dubai. Hmm, katanya nggak mau pacaran, nih?

3. Diam-diam Tahun Baruan di Praha

Nikita Willy dan pacar baru, Indra
Nikita Willy dan pacar baru, Indra

Nikita Willy termasuk artis muda yang jago banget move on, nih. Seperti yang diketahui, tak perlu waktu lama bagi Nikita Willy menggaet pacar baru setelah putus dari kekasih sebelumnya. Setahun belakangan, Nikita diketahui sedang menjalin hubungan serius dengan Tutde, seorang pengusaha restoran terkenal asal Bali. Keduanya pun sering terlihat menghabiskan waktu berdua di Bali, atau liburan bareng ke luar negeri. Namun, belum lama ini foto-foto kemesraan mereka sudah tak terlihat di akun Instagram mantan kekasih Diego Michiels ini. Seperti biasa, Nikita tak butuh waktu lama untuk mendapat penggantinya. Setelah liburan bersama menikmati Labuan Aji, Moyo Island yang cantik, Nikita bersama dengan kekasih barunya, Indra Djokosoetono terlihat menghabiskan tahun baru ke Praha. Hmm, kok belum upload foto berdua, nih?

4. Empat Tahun Pacaran, Belum Resmi Juga

Luna Maya dan Reino Barack
Luna Maya dan Reino Barack

Bukan rahasia lagi, kisah cinta Luna Maya memang tak mulus-mulus saja. Setelah bertahun-tahun menjalin kasih dengan frontman NOAH, yaitu Ariel, Luna Maya harus pasrah dengan perpisahan mereka. Setelah akhirnya bisa menggandeng dan bahagia dengan kekasih baru, Reino Barack, Luna Maya pun belum bisa tenang. Banyak kabar yang mengabarkan bahwa Luna Maya masih belum mengantongi restu dari keluarga kekasihnya ini meski mereka sudah 4 tahun menjalin kasih. Meski begitu, Luna Maya tampak sangat menikmati momen-momen bahagianya bersama dengan kekasihnya yang seorang pengusaha sukses ini. Keduanya pun terlihat beberapa kali berlibur ke luar negeri bersama. Semoga cepat dapat restu dan cus ke pelaminan, ya.

5. Sering Temani Kekasih Konser Sambil Liburan

Sophia Latjuba dan Ariel
Sophia Latjuba dan Ariel

Sophia Latjuba lah yang kini menjadi permaisuri di hati Ariel Noah, menggantikan posisi Luna Maya. Kisah cinta Sophia Latjuba dan Ariel ini awalnya mendapat sorotan dan sangat menarik perhatian. Bagaimana tidak, Sophia merupakan mantan model yang usianya 9 tahun di atas Ariel. Namun, dengan berjalannya waktu, tak terasa sudah 3 tahun Sophia dengan setia mendampingi Ariel. Tak jarang Sophia terlihat menemani kekasihnya tersebut saat konser di dalam, maupun luar negeri. Hongkong, hingga Amerika, Sophia Latjuba selalu terlihat di dekat Ariel. Hmm, lengket banget, nih.

Nah, sudah lihat kan beberapa pasangan artis yang sudah kencan dan liburan bareng ke luar negeri ala honeymoon. Jadi, kapan nih resminya? Bagaimana, siapa nih menurutmu yang akan resmi duluan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *