January 6, 2024
Artis Beda Agama

Artis Beda Agama

Perbedaan tak selamanya memisahkan orang yang saling menyayangi. Banyak sekali artis kita yang mencontohkan bahwa hubungan mereka baik-baik saja meski memiliki segudang perbedaan. Sebut saja umur, status hingga agama yang dianutnya bersama dengan pasangan.

Nah, kali ini Selebupdate kembali merangkum beberapa artis yang yang menjalin hubungan beda agama. Meski sering dicibir oleh netizen, mereka tetap terlihat mesra dan bikin iri banyak orang. Nah, penasaran dengan rangkuman Selebupdate kali ini kan? Yuk, intip selengkapnya di bawah ini!

1. Mantan Artis Cilik yang Dapat Lampu Hijau Pacari Bule Ganteng

Wah, siapa nih mantan artis cilik yang sudah dapat lampu hijau untuk berpacaran dengan kekasih beda agamanya. Ialah Dea Annisa atau yang lebih dikenal dengan nama Dea Imut. Bukan dengan Bhakti, kali ini Dea memacari seorang bule ganteng asal Kolombia bernama Mateo Epalza Ramirez.

dea-annisa
Dea Annisa

Keduanya bertemu lantaran menjadi teman sekelas di sekolah mereka di Korea. Meski beda agama, ternyata ibunda Dea merestui hubungannya dengan Mateo. Bukan tanpa alasan, ternyata ibu Dea memberikan restu lantaran Mateo mau mengikuti agama yang keluarganya anut. Tak heran Dea dan Mateo makin romantis, ternyata keduanya sudah diberi restu.

2. Makin Dekat dengan Bunda Maia Hingga Ikut Pengajian Keluarga Kekasih

Artis kedua yang ternyata juga menjalin hubungan beda agama adalah El Rumi dan Marsha Aruan. Yap, El Rumi yang menganut agama Islam memacari Marsha yang beragama Kristen. Pun memiliki perbedaan yang cukup besar, keduanya tetap saja terlihat harmonis dan mesra banget.

El Rumi
El Rumi

Sementara Maia Estianty tak pernah menolak jika putranya tersebut berpacaran dengan Marsha. Selain romantis, kedua artis muda ini saling menghormati agamanya masing-masing. Sebut saja Marsha Aruan yang pernah mengikuti pengajian di rumah El Rumi. Wah, mungkinkah Marsha akan mengikuti aliran kepercayaan yang dianut oleh EL? Hanya Marsha dan Tuhan yang tahu.

3. Sempat Digosipkan Menikah Diam-Diam Lantaran Beda Agama

Yap, gosip pernikahan diam-diam lantaran beda agama bukan hanya hinggap di pasangan Dahlia Poland dan Fandy Christian. Namun, Nikita Willy juga pernah digosipkan hal serupa. Berbeda dengan Dahlia dan Fandy yang memang benar-benar menikah, hingga kini Nikita masih berstatus lajang.

Nikita Willy
Nikita Willy

Pun masih lajang, hubungan Nikita Willy dan kekasihnya yang bernama Tutde makin romantis. Bahkan keduanya makin mesra hingga kerap liburan romantis ke luar negeri. Well, perbedaan agama memang salah satu penghalang cinta mereka. Namun, siapa tahu jika keduanya memang berjodoh seperti Fandy dan Dahlia. Ya kan?

4. Pasangan Romantis yang Dikabarkan Putus Lantaran Jarang Bersama

Pasangan artis terakhir yang juga menjalankan hubungan dengan perbedaan agama adalah Ammar Zoni dan Ranty Maria. Yap, dua artis ini sudah lama menjalin hubungan, namun lagi-lagi agama membuat mereka kerap mendapatkan cibiran. Pun demikian, keduanya tetap terlihat mesra dan bikin netizen iri berat.

Ranty Maria
Ranty Maria

Sayang, belakangan ini Ranty dan Ammar mendapatkan gosip tak mengenakkan. Keduanya dikabarkan putus lantaran jarang foto bersama. Cukup lama diam, keduanya pun mengakui bahwa hubungan mereka baik-baik saja. Bahkan status mereka masih tetap berpacaran. Sayang, karena pekerjaan membuat mereka jarang bersama.

Well, itulah dia para artis yang menjalani hubungan asmara dengan pasangan beda agama. Nah, mungkinkah para artis di atas akan tetap langgeng hingga ajal memisahkan? Atau mereka berpisah karena perbedaan besarnya? Kita tunggu saja kabar baik dari mereka Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *