March 29, 2024

3. Anak Artis yang Cantik Berhijab

Masih ingat dengan pasangan Ikang Fawzi dan Marissa Haque kan? Ya, pasangan artis senior ini memang sudah jarang sekali tampil di layar kaca. Namun, ada sosok lain yang menggantikan keduanya berkarier di dunia hiburan. Ialah Isabella Muliawati Fawzi dan Marsha Chikita Fawzi, yang merupakan dua putri pasangan artis ini.

Chiki Fawzi
Chiki Fawzi

Dari dua nama ini, Chikita atau Kiki lah yang paling populer. Ia yang tak sengaja masuk dunia hiburan terkenal lantaran menjadi animator film Upin & Ipin. Belakangan, Kiki makin hits setelah mengeluarkan sebuah single. Ia juga makin dikenal lantaran mengenakan hijab. Ya, ia terlihat cantik memesona dengan gaya fashionnya sendiri. Nah, siapa nih yang mengidolakan anak bungsu dari Ikang Fawzi ini?

4. Penyanyi Muda Jebolan Ajang Pencarian Bakat

Tak hanya Fatin saja, ada satu nama penyanyi muda yang merupakan jebolan ajang pencarian bakat. Sama halnya dengan Fatin ia pun terlihat memesona dan anggun lantaran mengenakan hijab. Ya, siapa lagi kalau bukan Indah Nevertari, pemenang ajang The Rissing Star Musim Pertama.

Indah Nevertari
Indah Nevertari

Selain suaranya yang merdu, kecantikan yang dimiliki Indah membuatnya mendapatkan banyak tawaran iklan. Bahkan ia pun secara resmi didaulat sebagai brand ambassador salah satu fashion hijab ternama di Indonesia. Cantik dan berbakat, tentu inginkan punya calon istri seperti Indah?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *