January 5, 2024

Dunia hiburan memang penuh gemerlap yang membuat betah tinggal di dalamnya. Bahkan tak sedikit dari orang yang ada di Indonesia berlomba-lomba untuk menjadi sorotan media agar dikenal oleh banyak orang. Namun, berbeda dengan beberapa artis cantik di bawah ini.

Mereka yang dulunya dikenal dan dipuja oleh banyak orang, rela menanggalkan status artisnya setelah menikah dengan lelaki pujaannya. Wah, siap sajakah artis yang tinggalkan dunia hiburan dan apa saja ya kesibukan mereka? Yuk intip berita selengkapnya berikut ini.

1. Asmirandah

Artis cantik yang memulai debutnya lewat sinetron Kawin Gantung ini memang sangat digemari oleh para pencinta sinetron Indonesia. Tak hanya akting apiknya, wanita yang kerap dipanggil Anda ini juga dikenal akan kecantikkannya. Sayang, ketenaran dari Anda pun memudar setelah ia menikah dengan Jonas Rivano.

Asmirandah
Asmirandah [via instagram]
Selain tak henti-hentinya dibahas karena pindah agama, Anda juga sempat menghilang beberapa waktu lalu. Kabar terbaru, wanita cantik ini ternyata kini menggeluti dunia fashion. Bisnis tersebut ia lakoni dari awal sebagai usaha bangkit dari keterpurukannya beberapa waktu lalu.

2. Bella Saphira

Artis cantik lain yang kini sudah tak lagi mondar-mandir di depan layar kaca adalah Bella Saphira. Sejak menikah dengan seorang Mayor Jendral yang menjabat sebagai Deputi Bidang Pencegahan BNPT, Bella tak lagi terlihat baik bermain film maupun hanya untuk bernyanyi.

Bella Saphira
Bella Saphira [Image Source]
Yap, wanita yang kini genap berusia 42 tahun ini tak hanya berhenti berkarier, Bella juga memutuskan untuk menjadi mualaf sebelum menikah. Pun demikian, istri sah dari H. Agus Surya Bakti ini menikmati kehidupan barunya sebagai Ibu Persit.

3. Adelia Lontoh

Nama lain yang kini tak lagi ada kabarnya adalah Adelia Lontoh. Artis cantik yang juga merupakan model di Indonesia ini merupakan salah satu finalis Gadis Sampul yang cukup sukses. Ia menjajaki dunia hiburan dengan membintangi beberapa sinetron dan video clip kala itu.

Adelia Lontoh
Adelia Lontoh [via instagram]
Namun, namanya kini bak hilang ditelan bumi setelah menikah dengan vokalis Sheilla On 7 beberapa tahun yang lalu. Yah, Adelia tak hanya meninggalkan dunia hiburan tetapi juga meninggalkan hiruk-pikuk Jakarta dan berpindah ke Yogyakarta. Disanalah ia dan Duta merawat ke dua buah hatinya hingga kini.

4. Arumi Bachsin

Artis yang melejit lewat film Bestfriend ini memang kerap kali muncul dalam acara infotainment dan juga beberapa film beberapa tahun lalu. Bahkan dalam satu tahun sama, ia sudah tercatat membintangi dua film berturut-turut. Hal tersebut membuat namanya kian dikenal publik.

Arumi Bachsin
Arumi Bachsin [via instagram]
Sayang, di usianya yang cukup produktif Arumi malah memilih untuk menikah dengan kekasih pujaannya. Yah, Arumi yang masih berusia belasan tahun tersebut menikah dengan Emil Dardak, anak Wakil Menteri Pekerjaan Umum, Hermanto Dardak. Seperti beberapa artis sebelumnya, Arumipun juga mengurangi waktunya di dunia hiburan Indonesia.

Yah, pekerjaan memang bukanlah salah satunya yang kita cari di dunia ini. Namun, sebuah keluarga yang harmonislah yang diinginkan banyak orang seperti beberapa artis di atas. Meskipun kini tengah sibuk dengan rumah tangga dan bisnisnya lain, mereka tetap cantik dan tak kalah dengan artis papan atas masa kini kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *