January 6, 2024

Artis Indonesia memang dikenal tampan-tampan. Selain berbakat akting, kebanyakan dari mereka juga sosok yang baik hati dan ramah terhadap penggemarnya. Namun, tak semua wanita jatuh dan terpikat kepada aktor-aktor ganteng Indonesia. Yup, mereka lebih tergila-gila dengan seleb Hollywood.

Entah kharisma, aura ataupun memang benar-benar tampan, para aktor Hollywood menjadi pujaan hati banyak wanita Indonesia. Nah, lalu siapa sih deretana jawara seleb Hollywood yang kelewat ganteng ini? Yuk intip berita selengkapnya berikut ini.

1. Daniel Radcliffe

Posisi pertama yang menjadi seleb paling diincar wanita Indonesia adalah Daniel Radcliffe. Bagaimana tidak aktor ganteng yang kini telah berusia 26 tahun sudah menemani masa remaja mereka dari tahun 2001 silam. Yah, wajah Daniel yang masih unyu-unyu membuat banyak wanita gemas melihatnya.

Daniel Radcliffe
Daniel Radcliffe [via instagram]
Setelah 14 tahun berlalu, pemeran tokoh Harry Potter ini masih saja membuat banyak wanita terpesona melihatnya. Semakin dewasa, wajah tampan dari remaja terkaya di Inggris ini semakin mempesona. Tak heran banyak wanita di Indonesia masih saja mengoleksi aksesoris yang berhubungan dengannya.

2. Robert Pattinson

Yang kedua adalah lawan main dari Daniel di film Harry Potter and the Goblet of Fire. Kala itu, namanya masih kalah jauh dari ketenaran Daniel di kalangan wanita remaja. Namun, setelah tubuh dewasa dengan perawakan wajah tampan dan tubuh atletisnya, banyak wanita yang mulai mengaguminya.

Robert Pattinson
Robert Pattinson [via instagram]
Dikenalnya mantan kekasih Kristen Stewart ini karena ia bermain apik dalam film Twilight pada tahun 2008 lalu. Tak hanya karena ketampanannya saja yang membuat banyak wanita tergila-gila padanya. Namun, bagaimana romantisnya Robert memperlakukan wanita dalam film yang ia mainkan.

3. Taylor Lautner

Aktor lain yang kini sedang ramai diperbincangkan oleh banyak remaja wanita adalah taylor Lautner. Sosok lelaki yang memiliki badan atletis dan juga berparas tampan ini menghebohkan para wanita dengan kemunculannya dalam film Twilight bersama Robert Pattinson.

Taylor Lautner
Taylor Lautner [via instagram]
Meksi tak menjadi pemeran utama dalam film tersebut, Taylor malah lirik orang banyak wanita cantik di seluruh dunia. Wajah tampan, tubuh atletis dan senyuman menawan menjadi nilai jualnya untuk masuk dalam 50 pria terseksi di dunia sejak tahun 2010 lalu. Wah-wah, gantengkan?

4. Chris Hemworth

Tahun ini memang surganya film Hollywood. Banyak sekali film yang diminati oleh orang Indonesia, salah satunya adalah The Avengers. Selain jalan cerita yang unik, ternyata padatnya penonton film ini karena adanya Chris Hemworth yang ikut serta bermain dalam film tersebut.

Chris Hemsworth
Chris Hemsworth[via instagram]
Yup, pria yang kini tengah berumur 32 tahun ini memang sangat ditunggu-tunggu setelah film Thor berakhir. Pasalnya pesona ketampanan dari Chris tak pernah memudar sama sekali. Pun telah memiliki anak dan menjadi ayah dari 3 anaknya, Chris masih menjadi sosok pria paling diincar oleh banyak wanita.

5. Douglas Booth

Yah, siapa yang tak kenal dengan sosok Douglas Booth. Pria tampan asal Inggris ini tak hanya menyebarkan pesonanya kepada Juliet dalam Film Romeo Juliet di tahun 2013 lalu. Namun, ia malah menyihir banyak wanita untuk bertekuk lutut di hadapannya.

Douglas Booth
Douglas Booth [via instagram]
Masih berumur 23 tahun, wajah imut dari Dauglas tak pernah hilang. Bahkan pria kelahiran 9 Juli ini dinobatkan sebagai pria paling romantis dengan wajahnya terlihat seperti pria setia. Yah, bagaimana para wanita tak jatuh hati padanya. Bagaimana menurutmu?

Dulu kita sering menobatkan David Beckham atau Tom Cruise sebagai pria pujaan seluruh wanita di dunia. Yah, hal tersebut memang benar. Tapi sepertinya aktor-aktor senior ini bakalan kalah pamor dengan pamain mudah masa kini nih. Bagaimana menurutmu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *