January 6, 2024
Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio - (c)okisetianadewi

Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio - (c)okisetianadewi

Sebelum menikah, beberapa pasangan melalui proses pacaran untuk saling mengenal. Namun dalam agama Islam sendiri tak mengenali yang namanya pacaran. Untuk bisa mengenali satu sama lain, biasanya orang yang begitu mematuhi ajaran Islam memilih jalan ta’aruf. Dan ternyata, proses ta’aruf ini tak hanya dijalankan oleh orang biasa. Melainkan ada juga loh yang berasal dari kalangan artis Indonesia.

Baca Juga : 4 Artis yang Menghilang Setelah Menikah, Kemana Mereka?

Tak mau pacaran, beberapa nama artis berikut ini memilih untuk menikah melewati proses ta’aruf. Tanpa proses pacaran yang berlama-lama, 5 pasangan ini begitu menghebohkan kala mengumumkan pernikahan mereka. Penasaran kan, siapa saja yang dimaksud? Dan bagaimana kisah yang telah menyatukan mereka? Makanya, baca berita selengkapnya yuk!

1. Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio

Dikenal sebagai wanita yang begitu sholehah, sudah bisa ditebak jika Oki Setiana Dewi akan menemukan pasangannya melalui jalan ta’aruf. Dan ternyata benar, untuk soal pernikahan, wanita yang menjadi panutan muslimah ini tetap konsisten dengan ajaran Islam meski profesinya sebagai entertainer.

Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio
Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio

Meski belum begitu mengenal sosok calon suaminya, namun Ketika Cinta Bertasbih begitu mantap saat dipinang oleh Ory Vitrio pada Januari 2014 lalu. Dengan keyakinan, pernikahan akan memberikan rahmat bagi Oki Setiana Dewi. Dari pernikahannya tersebut, Oki Setiana dikarunia seorang anak perempuan dan saat ini ia tengah mengandung buah hati yang kedua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *