January 9, 2024
Artis Lahiran Ramadan

Artis Lahiran Ramadan

Punya momongan adalah salah satu tujuan pasangan untuk menikah. Selain untuk melestarikan keturunan, anak juga merupakan sarana untuk mengabadikan rasa cinta yang luar biasa dari pasangan. Ada juga yang masih percaya, bahwa banyak anak juga akan mendatangkan banyak rejeki.

Ramadan memang selalu punya berkahnya sendiri. Di tahun 2016,  artis-artis di bawah ini mendapatkan berkah Ramadan yang luar biasa. Bagaimana tidak, mereka dapat momongan di bulan yang paling bagus. Siapa saja sih yang dapat momongan di bulan suci tahun ini?

1. Tak Sembunyi-sembunyi Lagi

Mulan Jameela sudah menjadi ibu dari empat anak, satu putra, dan tiga anak perempuan. Safeea, anak ke tiga Mulan Jameela adalah hasil dari pernikahannya dengan Ahmad Dhani. Sayangnya, Mulan Jameela menyembunyikan kehamilan hingga kelahiran Safeea. Baik Mulan Jameela, maupun Ahmad Dhani mengelak memberikan penjelasan tentang hal tersebut.

Anak Kedua Mulan Jameela
Anak Kedua Mulan Jameela

Namun, hal ini tidak terjadi pada kehamilan anak ke dua dari pernikahan Mulan dan Ahmad Dhani. Mulan bahkan melakukan maternity photoshoot yang akhirnya harus memanen hujatan. Netizen tidak terima bahwa Mulan memamerkan kehamilan anak ke empatnya ini. Mulan akhirnya melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki pada tanggal 4 Juni 2016 dan diberi nama Syailendra Aerlangga. Semoga anak yang lahir di detik-detik menjelang Ramadan ini menjadi anak sholeh, ya.

2. Yeay! Anak Pertama!

Anak pertama memang merupakan hadiah yang paling ditunggu-tunggu oleh pasangan pengantin baru. Hal ini pulalah yang dirasakan oleh pasangan Dallas Pratama dan Kaditha Ayu. Pasangan yang ditemukan dalam lokasi syuting ini menikah pada tangga 28 September 2014 lalu setelah berpacaran singkat, yaitu 6 bulan.

Dallas Pratama dan Kaditha Ayu
Dallas Pratama dan Kaditha Ayu

Akhirnya, pasangan muda ini bisa memeluk anak pertamanya yang lahir pada tanggal 7 Juni 2016 dan berjenis kelamin laki-laki. Anak pertama aktor Serigala Terakhir ini diberi nama Khalifa Elghani Dallas. Sebagai anak pertama, Khalifa benar-benar jadi hadiah manis bagi pasangan Dallas dan Kaditha di bulan Ramadan tahun ini. Alhamdulillah, ya.

3. Tiba-Tiba Melahirkan

Yulia Rachman harus menikah hingga tiga kali hingga akhirnya menemukan kebahagian dari suaminya, Alzipco. Pernikahan pertama dan kedua Yulia Rachman harus berakhir di meja hijau. Permasalahan yang menimpa rumah tangga dirinya dengan suami, Demian Aditya bahkan dirasa Yulia terlalu berat, hingga kabarnya Yulia pernah mencoba bunuh diri karena hal ini. Yulia sudah dikaruniai dua anak dari pernikahan pertama dan keduanya.

Yulia Rahman Melahirkan Anak Ketiga
Yulia Rahman Melahirkan Anak Ketiga

Tidak menunjukkan kehamilannya, tiba-tiba beredar luas foto Yulia sesaat setelah melahirkan anak ketiganya. Didampingi sang suami, Alzipco, Yulia tampak sangat sumringah. Berita bahagia ini disebarkan oleh akun @lambe_turah pada tanggal 12 Juni 2016 lalu. Yulia sendiri belum ingin berbagi berita bahagia tentang anak ketiganya ini. Kita tunggu saja ya siapa nama si kecil debay Yulia Rachman dan Alzipco ini.

4. Anak Ganteng Pak Gubernur

Nggak kalah dengan Hollywood, Indonesia juga mempunyai sederetan panjang hot daddy yang super menawan. Sebut saja Zumi Zola, mantan artis yang kini menjabat sebagai Gubernur Jambi ini tidak bisa dilupakan dari daftar ayah ganteng yang ada di Indonesia. Pada tanggal 22 Juni 2016 kemarin, sekali lagi Zumi Zola menjadi ayah atas kelahiran anak keduanya.

Anak kedua Zumi Zola dan Istri
Anak kedua Zumi Zola dan Istri

Zumi menikah dengan Sherrin Taria yang seorang pemain biola cantik pada tahun 2014 lalu. Pasangan ini kemudian menimang anak pertama mereka yang juga laki-laki, bernama Zameer Zahid Abyadh Zola pada tanggal 1 Agustus 2014. Sedang anak laki-laki keduanya diberi nama Zhafran Ziyadh At-thahirah Zola. Selamat, Zumi dan istri.

Well, ini semua merupakan salah satu berkah Ramadan yang membuat bulan suci ini semakin adem. Kita doakan saja semoga adik-adik yang baru lahir ini mampu membawa perubahan baik bagi orang tua, sekitar, dan tanah air, ya. Setuju, kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *