January 8, 2024
Indra Bekti

Indra Bekti

Berita Selebritis – Saat ini semakin banyak artis pria gemulai atau kemayu yang menghiasai layar kaca di berbagai program acara. Mulai dari acara kuis bahkan hingga sinetron. Tak  bisa dipungkiri jika terkadang, para pria yang bergaya gemulai dianggap sebagai penyuka sesama jenis.

Padahal tak semuanya seperti itu, ada yang memang sengaja bergaya feminim seperti perempuan untuk menjual karakter di dunia hiburan saja. Seperti beberapa selebritis berikut ini, meski memiliki gaya gemulai ternyata mereka juga punya kisah asmara yang cukup greget loh tentunya dengan para wanita. Penasaran siapa saja mereka? Berikut ini ulasan selengkapnya

1. Ivan Gunawan

Desainer muda Indonesia ini ternyata juga punya kisah cinta dengan beberapa wanita. Bertepatan dengan peluncuran bukunya beberapa waktu yang lalu, ia sedikit membocorkan tentang kisah asmaranya. Ia mengungkapkan jika ia pernah jatuh hati pada dua orang wanita.

Ivan Gunawan
Ivan Gunawan

Yang pertama adakah Rossa, bahkan keduanya sempat menjadi sepasang kekasih. Setelah Rossa, Ivan Gunawan baru merasakan cinta lagi setelah ia bertemu dengan Ayu Ting-Ting. Namun seperti kata pepatah bahwa cinta itu tak harus memiliki. Begitu juga dengan Ivan dan Ayu, keduanya tak menjadi sepasang kekasih. “Menyayangi kan engga harus memiliki. Sama Ayu, saya enggak pernah pacaran. Tapi sama Ayu saya sayang. Dia menginspirasi saya, jadilah Ayu. Kalau sama Rosa yang saya senang, baju yang dipesan dari tahun 2007 sampai sekarang masih ada. Masih dia simpan. Timeless banget,” kata Ivan Gunawan.

2. Nassar

Nassar adalah penyanyi jebolan ajang pencarian bakat. Ia juga terkenal karena gayanya yang gemulai apalagi setelah bercerai dengan Muszdalifah, wanita pengusaha yang kaya raya. Namun jangan salah, meski begitu ia memiliki kisah asmara yang mengharukan lho dengan Muszdalifah.

Nassar [via instagram]
Nassar [via instagram]
Keduanya menikah sekitar tahun 2012 silam dan keduanya juga dikaruniai anak. Namun sayang prahara yang datang pada mereka ternyata menggoyahkan rumah tangga yang dibina selama bertahun-tahun. Dan terpakasa jalan perceraian yang dipilih sebagai jalan yang terbaik meski dibenci oleh Tuhan. Baru-baru ini Nassar kembali dikabarkan tengah dekat dengan finalis D’Academy 3 yang bernama Sarah.

3. Indra Bekti

Indra Bekti juga kerap tampil gemulai di depan layar kaca, bahkan baru-bari ini ia diterpa isu sebagai artis penyuka sesama jenis setelah Gigih Arsanofa dan Reza Pahlevi melaporkan Indra Bekti atas tindakan pelecehan seksual. Tak terima, Indra pun juga melaporkan keduanya ke pihak berwajib.

Indra Bekti
Indra Bekti [via instagram]
Di saat Indra diterpa kabar tak sedap seperti itu, istrinya tetap setia berada di samping Indra. Tentu saja memiliki istri cantik dan setia dalam suka dan duka seperti sosok Aldila Jelita adalah sebuah anugrah tersendiri. Bahkan di tengah-tengah maraknya isu penyuka sesama jenis itu, keduanya makin terlihat mesra di berbagai kesempatan.

4. Ruben Onsu

Api cinta sudah mulai berkobar di hati Ruben Onsu ketika mengenal Sarwendah. Bahkan ruben sudah berani mendekati Wendah sejak wanita yang saat ini menjadi istrinya tersebut masih menjadi anggota gril band Chery belle. Barulah setelah hengkang dari Chery Belle, Wenda dan Ruben secara resmi berpacaran.

Ruben Onsu dan Keluarga
Ruben Onsu dan Keluarga [via instagram]
Bahkan keduanya telah meresmikan hubungan lewat janji suci pernikahan. Dan kini Ruben dan Wendah tengah berbahagia sebagai Ayah dan Ibu untuk putri semata wayang mereka yaitu Thalia.

Itulah beberapa artis yang gemulai, namun punya kisah cinta yang cukup menggetarkan hati bukan. Itu menunjukkan bahwa gaya gemulai bukan berartia menunjukkan jika dia adalah penyuka sesama jenis. Mereka bergaya seperti itu untuk dunia hiburan saja Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *