January 8, 2024

Artis Korea memang tengah naik daun hampir diseluruh benua Asia termasuk Indonesia. Dengan paras tampan, body atletis, suara merdu dan akting yang bisa bikin cewek baper, tentu saja mereka berhasil buat cewek Indonesia jadi klepek-klepek. Jika sudah pasti cowok-cowok Korea bisa jadi idaman cewek Indonesia, kira-kira adakah cewek Indonesia yang jadi idaman cowok Korea?

Di Indonesia sendiri beberapa artis cantik kita berhasil masuk nominasi sebagai 100 wajah tercantik dunia, seperti Ayu Ting Ting, Prilly Latuconsina, hingga Raisa. Sayangnya bukan mereka yang masuk dalam kriteria cewek idaman cowok Korea. Youtuber ASHanguk beberapa waktu lalu sempat mengupload video tentang artis cantik Indonesia yang berhasil memikat banyak hati cowok Korea, Siapa sajakah artis cantik tersebut?

1. Chelsea Islan, si cantik berwajah fresh

Artis Indonesia yang paling banyak diidamkan cowok Korea untuk jadi kekasihnya adalah Chelsea Islan. Menurut mereka, Chelsea memiliki karakter yang fresh kecintaan remaja masa kini.

Mereka juga menyukai perawakan Chelsea yang terlihat polos dengan make up minimalis, ditambah gaya bicara Chelsea yang imut membuat cowok-cowok Korea tak tahan untuk mengungkapkan cinta padanya. Cantik, imut, dan fresh, benar-benar kriteria cowok Korea banget.

2. Agnez Mo layak jadi G Dragon versi Indonesia

Kesan pertama cowok Korea saat melihat Instagram Agnez Mo adalah jumlah followernya yang begitu banyak. Mencapai lebih dari 10 juta dimana angkanya hampir sama dengan jumlah penduduk Korea Selatan. Bagi mereka, penampilan Agnez Mo mengingatkan mereka dengan GD dan CL.

Bahkan ada yang menyebutkan bahwa Agnez Mo adalah G Dragon-nya Indonesia karena memiliki sense fashion yang kece abis dan kesan strong woman yang kuat. Meski demikian, mereka juga suka dengan penampilan Agnez yang natural tanpa make up. Tubuh dan penampilan Agnez Mo yang seksi abis buat mereka jadi klepek-klepek.

3. Wajah cantik Pevita Pearce bagai lukisan

Di Indonesia sendiri, Pevita adalah artis cantik yang banyak diidolakan pria ataupun wanita. Wajahnya cantik, senyumnya fresh dan memiliki kesan ramah.

Hal itu juga yang ditangkap oleh cowok-cowok Korea. Mereka terpukau dengan kecantikan Pevita. Tanpa make up wajahnya masih terlihat cantik dan fresh. Belum lagi senyumnya seolah menunjukkan bahwa Pevita memiliki kepribadian yang ramah. Mereka sangat terpukau dengan salah satu foto Pevita lengkap dengan make up tebal yang terlihat bagai lukisan, sungguh sempurna!

4. Luna Maya, si cantik yang emosional

Kesan pertama saat melihat Luna Maya dari Instagram adalah sosok wanita dengan sense fashion tinggi. Ini terlihat dari gaya Luna saat melakukan photoshoot dengan hari do yang unik menyerupai salah satu personil girl group 2NE1, Sandara Park.

Selain gaya yang unik, sanse fashion Luna juga bisa dilihat dari kecintaannya menggunakan barang-barang rancangan designer dunia. Luna dinilai sosok yang sangat emosional karena mampu menyampaikan kesedihan hanya dengan sebuah foto.

5. Nggak cuma cantik, Maudy Ayunda juga berotak encer

Artis muda berbakat ini ternyata tak hanya mengejutkan warga Indonesia dengan prestasinya. Ia berhasil membuat cowok-cowok Korea tercengang hanya dengan melihat bio di Instagram pribadinya. Karena di sana tertulis bahwa Maudy Ayunda adalah lulusan Oxford University, salah satu kampus bergengsi dunia.

Sebagai artis, Maudy Ayunda dinilai tak hanya mengandalkan kecantikan tetapi juga memiliki otak yang encer. Mereka menyukai wajah imut Maudy tetapi di satu sisi ia bisa berubah menjadi sosok yang dewasa melalui iklan salah satu brand kosmetik ternama.

Dari kelima artis di atas, Chelsea Islan adalah sosok wanita Indonesia yang paling diidolakan cowok Korea karena memiliki image fresh, imut, dan manis. Selain Chelsea, Agnez juga jadi favorit karena fashionable dan seksi. Kalau favorit kamu sendiri?

..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *