January 12, 2024

Melihat pasangan artis yang selalu tampil harmonis memang bisa bikin iri, ya. Apalagi mereka yang berhasil mengukuhkan janji mereka di depan Tuhan dalam ikatan pernikahan. Foto-foto mesra mereka selalu berhasil membuat netizen gigit jari.

Namun, beberapa artis lebih berani untuk menunjukkan kebahagiaan mereka dengan mengabadikan ciuman-ciuman mereka dalam sebuah foto. Tidak segan-segan, mereka pun mempostingnya dalam akun sosial, Instagram. Tentu saja para netizen langsung heboh. Hmm, siapa saja, sih?

1. Pasangan Super Mesra

Pasangan yang satu ini memang masih menjadi pasangan yang paling difavoritkan. Perjalan cinta Chelsea Olivia dan suaminya, Glenn Alinskie sangat menyenangkan untuk disimak. Selain jauh dari gosip, pasangan ini pun selalu menunjukkan bahwa mereka saling mensupport kegiatan masing-masing. Pernikahan Chelsea dan Glenn pun menjadi salah satu pernikahan yang membuat banyak orang berdecak kagum. Rasanya wajar saja jika Chelsea dan Glenn ingin merayakan kemenangan hubungan mereka dengan pernikahan super mewah.

2. Mesra Sejak Pacaran

Kalau berbicara tentang pasangan yang mesra, pasangan yang satu ini jelas termasuk dalam deretannya. Dahlia Poland dan Fandy Christian dikenal kerap pamer kemesraan bahkan sejak mereka belum resmi menikah. Foto berciuman, atau foto bangun tidur bersama sudah menjadi pemandangan dalam akun Instagram mereka. Setelah menikah, pasangan ini menjadi jauh lebih mesra, apalagi kini mereka sedang menanti kelahiran anak pertama. Selamat, ya!

3. Aww! Nempel Dengan Suami Bulenya

Siapa sih yang tidak senang dapat pasangan bule yang ganteng? Artis seksi tanah air, Uli Auliani sudah berpacaran lama dengan bule cakep satu ini. Pacar bule Uli Auliani yang bernama Reid Spencer Garrett, memutuskan menjadi mualaf mengikuti keyakinan sang pacar. Sempat ada gosip yang beredar bahwa Uli dan Reid sudah menikah di Amerika, negara asal Reid. Namun, Uli sendiri masih belum mengiyakan gosip tersebut. Hmmm, Amerika bikin pasangan ini makin hot, ya.

4. Selalu Hot! Hot!

Seksi, dan berani! Dua hal tersebut memang imej yang menempel pada janda dua anak, Nikita Mirzani. Meski enggan mengenalkan pacarnya pada publik, Nikita sempat memposting foto-foto mesranya saat mereka berlibur bersama ke luar negri. Sayangnya, foto-foto tersebut sudah dihapusnya saat hubungan mereka harus kandas. Foto mesra itu lalu digantikan dengan foto mesra Nikita dengan Samuel Rizal. Tidak lama, sekarang foto mesra itu juga sudah tak ada. Wah, sebentar lagi foto mesra dengan siapa ya yang akan diposting Nikita?

5. Wow! Udah Punya 2 Anak, Masih Hot!

Satu lagi artis tanah air yang tidak segan-segan menunjukkan kemesraan mereka pada publik. Asha dinikahi oleh seorang pengusaha arab dan kini sudah dikarunia dua orang anak yang lucu-lucu. Meski sudah bukan pengantin baru, kemesraan Asha dan suaminya masih saja hot, tidak kalah dengan pengantin baru. Setelah melahirkan anak keduanya, Asha memang menjadi gemar berolahraga. Tidak heran, badan Asha sudah kembali seksi. Wah, jadi makin mesra dengan suami, dong.

Banyak masyarakat kita yang masih menjunjung adat ketimuran, di mana kesopanan masih sangat dijunjung tinggi. Karena hal itu lah, foto-foto mesra seperti di atas kadang masih menjadi hal memancing komentar negatif. Bagaimana menurutmu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *