January 4, 2024

Sudah bukan hal yang tabu jika banyak artis masa kini yang berani tampil menggunakan baju-baju seksi. Bukan hanya untuk majalah dewasa, sekedar mengunggah foto di akunnya masing-masing, mereka tak takut jika fotonya akan dijadikan konsumsi publik.

Tak hanya tampil seksi, beberapa artis Indonesia kini juga kerap buka-bukaan sehingga lekukan tubuhnya terlihat. Sangat berbeda jauh dari awal kemunculannya yang terlihat lugu dan feminim. Nah, dari beberapa artis cantik Indonesia, Selebupdate berhasil mengumpulkan beberapa artis yang dulunya feminin, kini tampil seksi dan buka-bukaan. Siapa saja mereka? Berikut rangkumannya.

1. Agnes Monica

Masih ingatkah kalian dengan gaya berpakaian Agnes Monica di masa awal debutnya? Yah, pelantun tembang Cinta Tak Ada Logika ini kerap menggunakan dress ukuran selutut seperti gadis remaja lainnya. Penampilan polosnya tersebut membuat banyak orang suka kepadanya.

Zaman berganti, Agnes kerap kali mengubah penampilannya dari gadis feminim menjadi seorang wanita dewasa yang kerap tampil seksi. Lihat saja penampilannya kini, Agnes kerap menggunakan tank top dan juga hotpants yang akhirnya memperlihatkan sebagian tubuh seksinya.

2. Rini Wulandari

Hampir sama dengan Agnes Monica, penyanyi cantik satu ini dulunya adalah gadis cantik yang sering menggunakan dress pendek ataupun panjang di setiap penampilannya. Bahkan ia menggunakan setelan pakaian panjang yang hampir menutupi seluruh permukaan kulitnya.

Namun, bagaimana dengan penampilannya saat ini. Yah, penyanyi yang mengedarkan lagunya di pasar internasional ini kini berubah menjadi sosok wanita yang sering berpakaian minim. Tak hanya bagian perut saja yang terekspos, Rini kerap kali menggunakan setelan baju yang membuat lekukkan tubunya terlihat jelas.

3. Marshanda

Nama Marshanda pertama dikenal ketika membintangi iklan Bank Danamon pada tahun 1997 silam. Namun, namanya mulai dikenal oleh publik setelah memerankan tokoh Lala dalam sinetron Bidadari bersama dengan Nia Ramadhani. Setelah cukup lama mengarungi dunia pesinetronan Indonesia, hingga kini ibu satu anak tetap dikenal oleh banyak orang.

Tak hanya karena akting apiknya saja, penampilan dari mantan istri Ben Kasyafani ini sering tersorot oleh kamera. Dari mulai wajah lugu dengan pakain rapi, menggunakan hijab hingga lepas jilbab menjadi sekian penampilan yang ditunjukan oleh artis yang biasa dipanggil Chacha ini. Saat ini pula ia kerap tampil seksi dan buka-bukaan baik untuk keluar rumah maupun foto selfie di depan kamera.

4. Tyas Mirasih

Selain keempat wanita cantik di atas, artis lain yang berubah dari sosok feminim menjadi seksi dan buka-bukaan adalah Tyas Mirasih. Mantan kekasih dari Lembu ini dulunya tamnpil modis dengan pakaian lucu bak remaja yang beranjak dewasa. Dengan dress selutut dan make-up tipi sudah banyak yang menyukai artis satu ini.

Seiring perkembangan zaman dan umur yang semakin menambah, kini figure feminim dari Tyas telah memudar. Bukannya tampil feminim, Tyas malah sering tampil seksi dengan berbagai macam pose. Tak sedikit pula foto buka-bukaanya tersebar di dunia maya.

Seperti halnya dunia yang selalu mengalami perubahan dari waktu ke waktu, 4 artis di atas juga telah bermetamorfosis menjadi sosok yang berbeda dari pertama kali kemunculannya. Wah, selain 4 artis di atas adakah artis lain yang dulunya feminim kini tampil seksi? Jika ada, tulis di kolom komentar ya Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *