January 7, 2024

Dikaruniai anak merupakan berkah tersendiri bagi setiap keluarga. Selain sebagai penerus keturunan, anak juga diharapkan dapat menjadi kebanggaan bagi orang tua.

Bagi sebagian orang, memiliki anak bukanlah hal yang sulit. Tapi, sebagian orang lainnya membutuhkan waktu yang cukup lama untuk dapat dikaruniai momongan. Ada pasangan yang dikaruniai momongan saat usianya masih muda dan ada pula yang baru mendapatkan buah hati saat usianya sudah cukup senja.

Memiliki anak di usia yang tak lagi muda mungkin terlihat aneh bagi sebagian orang, tapi bagi beberapa artis tanah air ini, hal itu merupakan suatu kebanggaan tersendiri. Lalu, siapa saja daftar selebriti yang kembali dikaruniai anak saat usianya sudah lebih dari setengah abad? Yuk, kita simak bersama!

1. Ki Daus

Pada tahun 2011 lalu, Dadang Usman alias Ki Daus sempat menjadi buah bibir di masyarakat. Pasalnya, pria yang namanya melambung setelah membintangi sinetron Suami-suami Takut Istri ini memutuskan untuk menikahi sorang gadis bernama Dewi Lestari yang masih berusia sekitar 20 tahun. Selang setahun perkawinan, Ki Daus yang telah berusia 54 tahun dikaruniai seorang bayi perempuan yang diberi nama Zahra Cantika Kumaira.

2. Willy Dozan

Menikah untuk yang keempat kalinya dengan Rumiyati Ningsih, aktor laga Willy Dozan dikaruniai anak kelima di usia yang sudah menginjak 60 tahun. Bayi berjenis kelamin perempuan yang kemudian diberi nama Moana Rahman Dozan itu, lahir secara normal dengan berat 3,25 kg dan panjang 47 cm pada 21 Januari 2017 lalu di Rumah Sakit Puri Cinere. Kehadiran Moana merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi mantan suami Betharia Sonata ini, karena meski di usianya yang terbilang cukup senja ia masih mampu memiliki anak lagi.

3. Doyok

Pasca ditinggal istri menghadap sang pencipta, pelawak senior Doyok akhirnya memutuskan untuk menikah dengan seorang wanita bernama Nova Fauziah pada tahun 2006 silam. Tanggal 5 April 2017 kemarin, pasangan ini akhirnya dikaruniai seorang bayi laki-laki yang diberi nama  Salman Dramun Ibrahim. Yang membuat publik cukup terkejut adalah, baby Salman lahir saat sang ayah telah genap berusia 62 tahun.

4. Ahmad Albar

Jika sebelumnya Doyok sempat bikin netter tercengang karena memiliki momongan di usia 62 tahun, maka musisi legendaris Ahmad Albar pun tak mau kalah. Ayah dari aktor ganteng Fachry Albar ini malah dikaruniai seorang bayi perempuan di usianya yang sudah memasuki 70 tahun. Putri kelimanya yang diberi nama Malayeka Shaezan Albar itu lahir Senin, 10 April 2017 lalu. Kehadiran Malayeka tampaknya akan menjadi pelengkap kebahagiaan keluarga Ahmad Albar, sebab mantan suami Rini S. Bono ini hanya memiliki anak laki-laki dari pernikahan sebelumnya.

Keempat pria ini sudah buktikan bahwa usia bukanlah batasan untuk memiliki momongan. Tak ada yang tak mungkin selama Yang Maha Kuasa masih berkehendak, setuju?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *