January 7, 2024

Artis cantik dengan wig

Penampilan memang menjadi tuntutan bagi seseorang yang berprofesi sebagai artis, di mana sebagian besar waktunya akan dihabiskan untuk berada di depan kamera. Karenanya, para artis-artis memang diharuskan memperhatikan penampilannya dari kepala hingga ujung kaki. Semuanya harus cetar dan sempurna.

Baca Juga: Warnai Rambut Menyerupai Uban, Artis-artis Ini Pede dan Malah Terlihat Kece

Artis-artis di bawah ini pun dikenal mati-matian dalam menjaga penampilan. Selain itu, saat tampil di depan kamera pun, para artis ini pun dandan habis-habisan. Make up cetar, gaun mewah, dan segala aksesorisnya pun tak ketinggalan. Bisa dilihat, setiap kali deretan artis di bawah ini tampil, selalu saja berhasil menarik perhatian dengan tampilan sempurnanya. Salah satu hal yang dicoba artis-artis ini adalah tampil dengan wig. Yap, di jaman yang serba cepat ini, tak perlu ke salon jika ingin terlihat dengan tatanan rambut yang berbeda. Siapa saja sih artis yang tampil cetar dengan wig?

1. Hobi Pakai Wig Malah Jadi Bisnis

Titi DJ dengan wig
Titi DJ dengan wig

Titi DJ dikenal sebagai artis yang suka berganti-ganti warna rambut. Karena hobinya ini, akhirnya Titi harus bermasalah dengan rambutnya yang rusak. Titi pun sempat mengakalinya dengan menggunakan wig jika sedang ingin berganti warna dan model rambut. Namun, belum ada wig yang sesuai benar dengan apa yang diinginkan Titi. Karena ini lah Titi meluncurkan line wig miliknya sendiri. Model dan warna merupakan rancangan Titi sendiri, lho. Bahkan, bahan yang digunakan pun dipilih sesuai dengan tuntutan Titi untuk wig. Well, akhirnya line wig milik Titi resmi diluncurkan. Jadi bisa ganti warna dan model rambut setiap hari, deh.

2. Panjang atau Cepak, Tetap Cetar

Inul Daratista dengan wig
Inul Daratista dengan wig

Inul Daratista merupakan pedangdut yang memulai karirnya dari nol. Dari panggung-panggung kota kecil, hingga akhirnya Inul berhasil mengukuhkan diri menjadi salah satu pedangdut dengan honor fantastis. Penampilan Inul pun banyak berubah dari waktu ke waktu. Kini, kecantikan Inul kerap disamakan oleh diva kita, Krisdayanti. Untuk penampilan, beberapa kali pelantun Buaya Buntung ini terlihat menggunakan wig. Jika kemarin Inul tampil menawan dengan rambut panjang, hari ini bisa jadi istri Adam Suseno ini menghibur dengan rambut cepaknya. Sedang berambut panjang ataupun cepak, Inul Daratista tetap terlihat cetar dan luar biasa, kan?

3. Diva yang Tak Pernah Terlihat Menua

Krisdayanti cantik dengan wig
Krisdayanti cantik dengan wig

Krisdayanti, merupakan salah satu diva kebanggaan tanah air yang karir bernyanyinya tak hanya sukses di dalam negeri. Bisa ditanya, Krisdayanti pun sangat dikenal di Malaysia, Singapura, hingga ke Amerika Serikat. Baru-baru ini, Krisdayanti bahkan merilis single internationalnya, di perusahaan rekaman tempat Justin Bieber mencetak lagu-lagu hitsnya. Untuk urusan penampilan, sudah tak perlu ditanya. Krisdayanti melakukan apapun untuk selalu terlihat sempurna. Krisdayanti bahkan melakukan beberapa operasi plastik untuk mempercantik penampilannya. Ternyata, Krisdayanti rupanya termasuk artis yang mudah bosan dengan satu model rambut saja. Karenanya, Krisdayanti beberapa kali terlihat tampil dengan berbagi model wig yang semakin membuatnya cantik dan segar.

4. Pedangdut Muda yang Nggak Kalah Oke

Cantiknya Zaskia Gotix dengan wig
Cantiknya Zaskia Gotix dengan wig

Pecinta lagu dangdut pasti kenal dengan pelantun Bang Jono yang terkenal dengan goyang itiknya ini. Zaskia Gotix, pedangdut pendatang baru ini langsung berhasil menarik perhatian pecinta musik dangdut dengan single perdananya yang berjudul Satu Jam. Selain cantik dan dikaruniai badan aduhai, suara Zaskia memang enak didengar. Untuk penampilan, dari waktu ke waktu, Zaskia semakin terlihat berkelas. Seperti yang diketahui, pedangdut biasanya terlihat super seksi dengan kostum warna-warni. Namun, Zaskia, beserta banyak pedangdut muda lainnya mengubah imej dangdut dengan penampilan yang berkelas dan cantik. Salah satunya adalah dengan menggunakan jasa stylish. Zaskia pun terlihat beberapa kali mengubah tatanan rambutnya dengan menggunakan wig, agar penampilannya tak membosankan.

5. Pakai Wig atau Gundul, Tetap Seksi

Cantiknya Julia Perez dengan wig
Cantiknya Julia Perez dengan wig

Julia Perez mencukur habis rambutnya untuk memberi semangat kepada para pejuang kanker. Yap, setelah dinyatakan bebas dari kanker serviks yang sempat dideritanya, Julia Perez pun merangkul pejuang-pejuang yang senasib dengannya. Tampil dengan kepala plontos memang tak masalah bagi janda dari Gaston Castano. Namun, dalam beberapa kesempatan, Julia Perez juga terlihat mengenakan wig dengan berbagai model agar penampilannya tak membosankan. Baru-baru ini, digandeng Maia Estianty, Jupe beserta kedua adik-adiknya merilis single baru, lho.

Well, penampilan memang penting. Namun, jangan sampai demi penampilan yang cetar, kamu merusak rambutmu. Dengan wig, kamu bisa berganti model dan warna setiap harinya. Bagaimana, siapa nih yang paling cetar dengan wig?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *