January 8, 2024

Masih ingat dengan pesinetron sekaligus model cantik bernama Kiki Amalia? Yap, nama Kiki begitu hits di era tahun 2000-an. Ia banyak tampil cantik dan memesona di beberapa judul sinetron. Selain menjadi pemain sinetron, nama Kiki menjadi sorotan lantaran menjalin hubungan asmara dengan Hengky Kurniawan.

Cukup lama menghilang dari dunia hiburan, bagaimana kabar dari mantan Hengky ini ya? Penasaran kan? Yuk intip kabar Kiki Amalia yang kini kabarnya makin hot setelah berstatus janda berikut ini!

1. Membina Rumah Tangga dengan Pemain Sepak Bola

Kiki Amalia dan Markus Horrison
Kiki Amalia dan Markus Horrison

Putus dengan Hengky Kurniawan, Kiki Amalia memang dekat dengan banyak pria. Namun, pria satu ini yang membuat Kiki mau melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan. Siapa lagi kalau bukan Markus Horison, pemain sepak bola yang juga masuk Tim Nasional Indonesia. Kiki dan Markus sendiri menikah pada tanggal 27 November 2010 lalu. Dari pernikahan tersebut, Kiki sempat positif hamil. Sayang, menginjak usia 5 bulan, ia mengalami keguguran.

2. Digugat Cerai Lantaran Dikabarkan Berselingkuh

Digugat Cerai Lantaran Dikabarkan Berselingkuh
Digugat Cerai Lantaran Dikabarkan Berselingkuh

Dua tahun membangun biduk rumah tangga, keharmonisan Kiki dan Markus mulai menghilang. Mantan pasangan artis ini memilih hidup terpisah dimana Markus tinggal di Medan, sementara Kiki sendiri tinggal di Jakarta bersama anak adopsinya. Tanpa ada angin, tiba-tiba Markus menggugat cerai Kiki pada Desember 2012. Menurut kabar yang beredar, Markus memutuskan berpisah dari sang istri lantaran Kiki menolak ketika diminta berhenti terjun di dunia hiburan.

3. Jadi Janda, Kiki Amalia Terlihat Sangat Bahagia

Jadi Janda, Kiki Amalia Terlihat Sangat Bahagia
Jadi Janda, Kiki Amalia Terlihat Sangat Bahagia

Bukan hanya soal karier Kiki saja, ternyata ada kabar lain mengenai perceraian Markus dan Kiki. Kabarnya Markus menduga bahwa istrinya telah berselingkuh dengan pria lain. Bahkan, anak adopsi yang dirawat oleh Kiki tak pernah diakui oleh Markus. Setelah beberapa kali perang pendapat, Kiki dan Markus akhirnya bercerai pada akhir tahun 2012 lalu. Setelah bercerai, Kiki sendiri nampak lebih bahagia. Bahkan, ia pun mulai kembali aktif bekerja di dunia hiburan.

4. Makin Cantik dan Seksi di “Lantai Dansa”

Makin Cantik dan Seksi di Atas Lantai Dansa
Makin Cantik dan Seksi di Atas Lantai Dansa

Selain menjadi presenter dan pemain sinetron, tahun lalu Kiki mulai melebarkan sayapnya untuk berkarir di bidang lain. Kala itu, ia mulai unjuk gigi menjadi seorang DJ wanita di Indonesia. Berbekal kemampuan yang matang, Kiki pun mendapatkan respon positif dari banyak orang. Hingga kini, ia pun terlihat makin cantik dan seksi ketika berada di atas lantai dansa. Berbeda dengan DJ-DJ wanita lain, rupanya Kiki masih menjaga penampilannya. Ia masih menggunakan pakaian seksi namun lebih tertutup dari DJ lainnya. Wow!

5. Bahagia Banget, Kiki Kerap Liburan Manja Sendirian

Bahagia Banget, Kiki Kerap Liburan Manja Sendirian
Bahagia Banget, Kiki Kerap Liburan Manja Sendirian

Tak memiliki sandaran hidup tak membuat Kiki bersedih, wanita cantik 34 tahun ini masih terlihat bahagia dengan kesendiriannya. Belakangan ini, Kiki pun sering menghabiskan waktu untuk liburan manja meski hanya sendiri. Bukan hanya berniat untuk liburan, Kiki jalan-jalan ke beberapa tempat juga untuk bekerja. Seperti yang pernah ia ungkapnya, Kiki banyak mendapatkan tawaran untuk manggung di klub-klub malam di luar kota.

6. Makin Hot dengan Barang Mewah

Makin Hot dengan Barang Mewah
Makin Hot dengan Barang Mewah

Selain menjadi DJ, belakangan ini Kiki juga sibuk dengan bisnis barunya di bidang fashion. Ia membuat brand baju baru bernama KIAM by Kiki Amalia dan bisnis kuliner rumahan. Karena bisnis-bisnisnya tersebut, tentu Kiki memiliki banyak sekali pundi-pundi rupiah. Wah, tak heran jika si cantik ini sering bergonta-ganti tas mahal dari mulai Dior hingga Hermes. Wah, jadi sosialita hits nih!

Baca Juga : Lama Menghilang, Ini Kabar Nimaz Dewantary Sahabat Rachel Amanda di Sinetron Candy

Well, itulah kabar dari Kiki Amalia yang kini jadi janda cantik yang makin hot dengan barang mewah. Sehat selalu Kiki!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *