April 16, 2024

Percaya Nggak, 5 Artis Ini Justru Lebih Cantik TANPA MAKE UP

Wajah artis saat tampil di layar kaca dan keseharian di rumah memang beda. Saat di depan kamera, mereka terlihat cantik sempurna dan cetar membahana karena bantuan make up. Namun ketika polesan make up-nya sudah dihapus, banyak wajah artis yang terlihat biasa saja bahkan pucat dengan kantong mata yang tak bisa disembunyikan.

Namun lain halnya dengan kelima artis ini. Tanpa polesan, kelima artis yang kerap tampil dengan make up super tebal ini tetap terlihat cantik. Dan bahkan, jauh lebih cantik saat tampil natural tanpa polesan bedak sama sekali. Simak yuk!

1. Syahrini

Untuk urusan tampil maksimal dan cetar membahana, Syahrini memang jagonya. Pelantun Seperti Itu ini memang dikenal sosok artis yang selalu tampil dengan make up tebal yang khas dengan bulumata antibadai. Syahrini bahkan sempat diolok-olok netizen lantaran selfie mau tidur masih dengan bulumata palsu.

Syahrini
Syahrini

Sering dibully karena menggunakan make up tebal, Syahrini akhirnya membuktikan bahwa dirinya tetap cantik tanpa polesan bahkan tanpa bulumata cetarnya. Netter yang sering mengoloknya berubah memuji kecantikan alami sang princess.

2. Krisdayanti

Satu hal yang sama antara Syahrini dan Krisdayanti. Kedua penyanyi yang pernah dekat dengan Anang Hermansyah tersebut sama-sama duka dandan menor dengan make up mata yang super glamor. Pun begitu, baik Syahrini maupun KD juga sama-sama terlihat makin cantik kala tampil natural.

Krisdayanti
Krisdayanti

Ya, banyak yang bilang jika KD memang lebih cantik saat tampil dengan wajah polosan. Adik kandung Yuni Shara ini justru terlihat bak masih gadis kala tak mengenakan make up. Ditambah lagi, wajah KD yang tirus dengan tulang rahang yang menonjol membuatnya cantik sempurna.

3. Julia Perez

Satu lagi artis yang dikenal sering tampil menor. Tak lain adalah si seksi Julia Perez atau Jupe yang kerap tampil menggoda dengan lipstik merah merona. Kendati demikian, Jupe tak takut untuk menunjukkan wajah aslinya tanpa balutan make up sama sekali saat dirinya tengah terbaring sakit melawan kanker yang dideritanya.

Julia Perez
Julia Perez

Alih-alih mendoakan Jupe agar cepat sembuh, netter justru terkagum-kagum setelah melihat kecantik alami pelantun Aku Rapopo tersebut. Bahkan mayoritas dari mereka mengatakan Jupe lebih cantik dan manis tanpa polesan make up.

4. Zaskia Gotik

Saat di panggung, Zaskia Gotik memang selalu tampil cetar dengan make up super tebal seperti Jupe. Namun di luar kegiatan manggung, pelantun Satu Jam Saja tersebut justru memilih untuk tampil natural dengan make up super tipis yang membuatnya jauh lebih manis.

Zaskia Gotik
Zaskia Gotik

Sekalipun tampil benar-benar polosan, pesona Zaskia Gotik justru makin memancar. Seperti salah satu foto jadul yang diunggahnya di instagram. Saat tampil polos dengan mata sipitnya yang khas, banyak yang bilang bahwa Zaskia Gotik mirip dengan dua artis cantik Donita dan Asmirandah.

5. Bella Shofie

Wanita dengan seribu wajah. Kalimat yang sering dilontarkan netter melihat wajah artis senasional Bella Shofie yang berubah-ubah. Selain wajahnya yang disebut terlihat tua dan menor, artis berdarah Batak dan Palembang ini juga sering dituding melakukan operasi plastik.

Bella Shofie
Bella Shofie

Namun sayang, banyak netter yang justru mengagumi wajah Bella tanpa make up sebelum adanya tudingan oplas. Ditambah lagi, wajahnya justru jauh lebih muda saat artis yang mengaku kelahiran 5 Februari 1992 tersebut tampil polosan.

Make up memang membuat wanita terkesan beda dan makin cantik. Namun justru, banyak juga wanita yang jauh lebih cantik saat tak mengenakan make up. Seperti kelima artis di atas Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *