January 7, 2024
Artis Cantik Belum Nemu Jodoh

Artis Cantik Belum Nemu Jodoh

Berita Selebritis – Jodoh memang salah satu rejeki yang tidak semua orang bisa mendapatkannya dengan cepat. Beberapa artis tanah air kita bisa dibilang cepat menemukan jodohnya dan mantab untuk menikah di usia yang sangat muda. Contohnya saja Dahlia Poland, yang sudah dipersunting Fandy Christian di usianya yang baru menginjak 18 tahun.

Namun, bagi artis-artis di bawah ini, rupanya jodoh bukan merupakan rejeki yang mulus didapatkannya seperti halnya mereka mendapatkan karir oke mereka. Karenanya, hingga di usianya yang sudah tak bisa dibilang muda, mereka belum juga menjadi pengantin. Padahal artis-artis ini cantiknya luar biasa dan mempunyai karir yang cemerlang. Siapa saja, sih?

1. Belum Mengantongi Restu

Luna Maya Cantik
Luna Maya Cantik (via Instagram)

Sempat digosipkan akan melangkah ke jenjang yang lebih serius dengan kekasih terdahulunya, Ariel Noah, namun hubungan percintaan mereka malah berujung dengan perpisahan. Kini, Luna sudah menggandeng kekasih barunya yang seorang pengusaha sukses, yaitu Reino Barack. Pasangan ini sempat menyatakan akan menikah di tahun ini, namun baik Luna maupun Reino tidak terlihat sedang mempersiapkan apapun. Beredar kabar, hingga kini Luna dan Reino belum mengantongi restu dari keluarga Reino karena masalah perbedaan keyakinan. Waduh, semoga di usianya yang ke 32 tahun ini, Luna Maya benar jadi pengantin, ya.

2. Semoga Berjodoh

Sandra Dewi Cantik
Sandra Dewi Cantik (via Instagram)

Tak hanya sekali ini Sandra Dewi berencana akan mengikat hubungan cinta dengan kekasihnya dengan tali pernikahan, namun hingga kini, Sandra Dewi masih belum juga menyandang status sebagai istri. Dengan kekasihnya yang sudah dipacarinya selama lebih dari dua tahun ini, Sandra Dewi mengaku santai. “Yang pasti selama dua tahun ini, omonganĀ  dan obrolan serius ke arah sana ada, kita juga sudah sama-sama dewasa juga,” jelas artis yang sudah berusia 32 tahun ini. Kita doakan saja, agar Sandra Dewi dan kekasih tampannya, Harvey benar-benar berjodoh sampai di pelaminan, ya.

3. Dekat Dengan Korean Singer?

Raline Shah
Raline Shah (via Instagram)

Aktris cantik yang namanya melambung lewat film 5 Cm ini tidak pernah terdengar menggandeng kekasih hingga kini di usinya yang ke 31 tahun. Raline Shah mengakui bahwa dirinya terlalu pemilih, apalagi untuk urusan lelaki. “Aku semua picky sebab saat kita di bumi singkat. Jadi, apa yang kita lakukan itu harus dari hati” jelas Raline. Namun, foto selfienya dengan Seungri, salah satu personel boyband Big Bang, lagi-lagi membuat netizen heboh. Hmm, ada hubungan apa, sih?

4. Tak Tersenggol Gosip

Olga Lidya Cantik
Olga Lidya Cantik (via Instagram)

Sama sekali tak terlihat tua, Olga Lidya masih terlihat sangat cantik di usianya yang sudah menginjak 39 tahun. Olga sempat mempunyai keinginan untuk menikah di usia 25 tahun. Namun, apa daya, hingga kini belum terlihat ada pria yang berani meminang aktris berbakat tanah air yang satu ini. “Dibilang pemilih ya biasa saja ya. Saya juga punya banyak kekurangan makanya saya tahu diri. Ini dinikmatin saja,” jelas Olga Lidya. Meski menikmati kesendirian dan kesibukannya sebagai aktris, Olga jelas ingin segera membangun keluarga.

5. Model Internasional

Fahrani Cool
Fahrani Cool (via Instagram)

Model tanah air yang satu ini rupanya bahkan melupakan urusan jodoh dan sibuk meniti karirnya ke kancah internasional. Fahrani, model berusia 31 tahun yang badannya penuh dengan tatto ini terdengar terakhir kali berpacaran di tahun 2010 lalu. Tak ada kabar pernikahan, berita tentang Fahrani kini seputar gemilangnya prestasinya di modelling kelas dunia. Gaya eksentriknya sering terlihat di runway-runway Perancis atau Milan. Wow!

Well, itu tadi deretan artis cantik dan berbakat Indonesia yang masih selow dan nggak ngebet kawin walaupun usinya tak lagi muda. Hmm, berkarir sih wajar dan sangat diperbolehkan, namun jangan sampai lupa menikah, ya. Bagaimana, ada artis idola kamu, nggak?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *