March 28, 2024

Dunia hiburan masa kini bukan hanya menyajikan deretan artis cantik dengan baju seksi dan terbuka. Tapi, banyak sekali wajah lama yang tampil menarik dengan penampilan baru. Yap, mereka yang pernah sering tampil seksi dan menggoda kini tertutup. Bahkan tak sedikit di antaranya yang memutuskan untuk berhijab.

Well, seksi memang menggoda, tapi melihat para artis cantik berikut ini pasti bakal membuatmu terpesona. Apalagi mereka bukan hanya cantik wajahnya saja tapi juga hatinya. Pastinya, mereka adalah calon istri idaman banyak pria. Siapa saja sih? Yuk intip rangkumannya berikut ini!

1. Mantan Kekasih Raffi Ahmad yang Makin Bening

Laudya Cynthia Bella
Laudya Cynthia Bella

Raffi Ahmad memang memiliki banyak sekali mantan yang cantik dan jelita. Sebut saja Velove Vexia dan Tyas Mirasih yang kian hari makin seksi. Namun, di antara banyaknya wanita di kehidupan Raffi terdahulu, hanya Laudya Cynthia Bella yang mencuri perhatian. Tanggalkan baju seksi, pemain film Surga Yang Tak Dirindukan ini tampil memesona dengan hijab cantik sejak awal tahun 2015 lalu. Wah, kalau calon istrinya sebening Bella, siapa sih yang tak mau?

2. Cantiknya Mantan Personil Cherrybelle Putuskan Berhijab Sejak Muda

Anisa Rahma
Anisa Rahma

Berhijab bukanlah keputusan muda bagi banyak wanita di Indonesia. Pasalnya, banyak sekali wanita di negeri kita yang sangat suka buka tutup jilbab. Meski sempat terbayang untuk buka tutup hijab, mantan member Cherrybelle satu ini terlihat optimis untuk terus menutup aurat. Siapa lagi kalau bukan Anisa Rahma yang dulunya sering tampil imut menggemaskan dengan baju-baju terbuka. Nah, siapa nih yang mengidolakan artis muda satu ini?

3. Janda Cantik yang Dulunya Suka Buka-bukaan

Terry Putri
Terry Putri

Masih ingat dengan awal debut Terry Putri kan? Yap, artis cantik ini sering tampil seksi dengan pakaian terbuka. Ia pun juga sering masuk dalam majalah-majalah dewasa dengan memamerkan lekukan tubuhnya. Namun setelah bercerai dengan Rully Johan pada tahun 2012 lalu, si cantik ini berubah menjadi seorang janda cantik lengkap dengan hijabnya. Yap, wanita yang bakalan melepas masa jandanya ini memutuskan untuk menutup aurat dan mendekatkan diri kepada sang pencipta. Hemm, cantiknya Terry ketika menurut aurat.

4. Penyanyi Merdu Pujaan Banyak Pria Remaja

Fatin
Fatin

Masih ingat dengan Fatin Shidqia bukan? Yap, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini memang dikenal sebagai penyanyi berjilbab. Karena penampilannya tersebut, banyak sekali yang mengidolakan penyanyi 20 tahun ini. Bukan hanya cantik dan bersuara merdu, Fatin juga seorang anak gadis yang cukup cerdas. Sudah cantik, bersuara merdu, cerdas dan berpendidikan lagi. Siapa sih yang tak akan jatuh cinta dengan pelantun tembang Aku Memilih Setia ini?

5. Si Cantik yang Garang di Atas Motor

Kia Poetri
Kia Poetri

Masih ingat dengan film Kampoeng Zombie kan? Yap, film yang dibintangi oleh El Rumi ini juga mengenalkan artis pendatang baru yang cantik jelita. Bahkan saking cantiknya, Miller pun pernah jatuh cinta kepada artis cantik ini. Ialah Kia Poetri yang ternyata juga berprofesi sebagai seorang pembalap. Di awal kariernya ini, siapa sangka jika Kia mengambil keputusan besar. Ia rela kehilangan pekerjaannya demi dapat mendalami agama. Bahkan sudah beberapa bulan belakangan ini Kia memutuskan berjilbab. Wow, keren!

6. Mantan Artis Cilik yang Putuskan Mundur Dari Dunia Hiburan

Sarah Shahab
Sarah Shahab

Ialah Sarah Syahirah Shahab, adik pertama dari artis Zee Zee Shahab. Sarah sendiri cukup populer di masa kecilnya. Ia kerap membintangi berbagai judul sinetron mulai dari Tersanjung hingga Kepompong. Sayang, pada tahun 2008 lalu Sarah memutuskan untuk mundur dari dunia hiburan dan fokus dengan pendidikan kedokterannya. Sama halnya dengan Zee Zee, artis cilik yang kini menjadi dokter ini, kini makin cantik berhijab. Lihat saja wajahnya di atas, siapa sih yang tak ingin memiliki istri se cantik Sarah?

Nah, itulah dia artis cantik yang makin memesona setelah memutuskan berhijab. Mana nih idolamu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *