January 4, 2024

Banyak anak banyak rezeki. Begitu pepatah orang Jawa yang hingga kini masih dipercaya oleh banyak orang. Meski ada anjuran untuk keluarga berencana, masih banyak masyarakat kita yang memiliki anak lebih dari dua. Bahkan mereka masih berencana untuk menambah momongan lagi.

Begitu pula dengan beberapa artis cantik di bawah ini. Bukan hanya dua anak, mereka sudah memiliki 3 anak yang super lucu dan menggemaskan di usia yang sangat muda. Wah, siapa saja mereka? Yuk intip selengkapnya di bawah ini!

1. Ratna Galih

Siapa yang tak kenal dengan artis cantik satu ini? Selain populer sebagai artis Indonesia, nama Ratna Galih sangat lekat dengan gelar mantan kekasih Raffi Ahmad. Ratna sendiri sudah lama tak terlihat di layar televisi. Ia memutuskan menikah dan membuka bisnis fashion di rumahnya.

Ratna Galih
Ratna Galih [via instagram]
Selain sibuk dengan bisnis, ternyata wanita 28 tahun ini juga disibukkan dengan mengurus rumah tangganya. Yap, Ratna memiliki tiga anak yang salah satunya baru lahir pada tanggal 5 April kemarin. Sementara kedua putranya yang bernama Shelby Adhideva Sawkani dan Madiba Arga Sawkani sudah mulai beranjak besar dan makin lucu menggemaskan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *