January 4, 2024

Belakangan ini muncul banyak artis muda berbakat yang berani tampil totalitas dalam berakting. Bahkan diantara mereka ada yang terlihat dewasa dari usianya karena sering memainkan peran sebagai orang dewasa. Yap, sehingga mereka disebut sebagai artis yang berpenampilan dewasa sebelum waktunya.

Berbanding terbalik dengan artis muda yang berperan sebagai orang dewasa, ternyata banyak artis yang sudah tak muda lagi tapi masih pantas memerankan tokoh anak SMA. Wah, siapa ya artis yang memiliki wajah imut dan juga awet muda ini? Berikut rangkumannya.

1. Afgan Syahreza

Usia dari penyanyi Indonesia satu ini memang sudah tak muda lagi. Tepat pada bulan Mei lalu ia genap berumur 26 tahun. Namun, siapa sangka diumurnya tersebut, Afgan masih terlihat menawan dan awet muda menggunakan seragam putih abu-abu.

Afgan Syahreza
Afgan Syahreza [via instagram]
Yap, jika mengingat kembali aktingnya yang beradu dengan Maudy Ayunda dan Chelsea Islan dalam film Refrain di 2013 lalu, nampak wajah afgan yang lugu terlihat masih layaknya sebagai anak SMA. Bahkan kesannya sebagai penyanyi hilang dan tinggal sebagai seorang Afgan si kutu buku di film tersebut.

2. Putri Titian

Yap, jangankan anak SMA menjadi sosok siswi SMP saja bisa diperankan oleh kekasih dari Junior Liem ini. Kendati umurnya sudah mencapai angka 24 tahun, Putri Titian atau yang kerap dipanggil Tian masih terlihat awet muda, imut dan menggemaskan jika menggunakan seragam sekolah.

Putri Titian dan Teman-temannya
Putri Titian dan Teman-temannya [via instagram]
Lihat saja foto di atas. Tian semakin terlihat awet muda berfoto dengan teman-temannya yang umurnya jauh di bawahnya. Tak hanya menggunakan seragam putih abu-abu, jika Tian menggunakan kostum ala ABG dan menggunakan make-up tipis di wajahnya, ia malah terlihat lebih seperti anak SMAan.

3. Ricky Harun

Siapa bilang jika sudah menjadi bapak-bapak tak pantas berseragam putih abu-abu? Buktinya Ricky Harun yang sudah memiliki satu anak sangat cocok dengan kostum tersebut. Yah, anak dari artis senior Donna Harun ini memang terlihat masih terlihat awet muda layaknya anak ABG belasan tahun.

Ricky Harun
Ricky Harun [via instagram]
Jika melihat KTP dari suami Herfiza Novianti, tepat pada bulan Januari lalu ia genap berumur 28 tahun. Tapi berkat karisma dan wajah ganteng membuatnya cocok untuk berperan sebagai anak sekolahan.

4. Chika Jessica

Yap, artis cantik satu ini mulai debutnya sebagai pemain film di The Tarix Jabrix pada tahun 2008 lalu. Berkat akting yang apik, ia mulai dikenal oleh publik. Tak hanya akting saja, postur tubuhnya yang mungil dan juga wajahnya yang cantik membuat peran apa saja cocok untuk mantan Dwi Andika ini.

Chika Jessica
Chika Jessica [via instagram]
Salah satunya adalah peran menjadi seorang anak SMA. Dengan menggunakan seragam abu-abu putih dan aksesoris lengkap, membuat Chika terlihat awet muda. Padahal, wanita yang digosipkan dekat dengan Deddy Corbuzier ini telah berumur 27 tahun.

5. Adipati Dolken

Seumuran dengan Putri Titian, pemenang pemeran pendukung pria terbaik pada tahun 2013 ini juga tak kalah gregetnya ketika menggunakan seragam putih abu-abu. Kendati tak muda lagi, ia masih cocok untuk memerankan tokoh seorang siswa SMA.

Adipati Dolken
Adipati Dolken [Image Source]
Hal ini terlihat di beberapa film yang membesutnya sebagai pemain utama. Ia tampak apik dan menjiwai sebagai anak SMA. Ditambah lagi wajahnya yang awet muda membuat lelaki kelahiran Bandung ini terlihat bak anak belasan tahun.

Setiap manusia memang bisa saja berubah hanya karena adanya make-up. Ada yang tampak lebih muda dan adapul yang nampak lebih tua. Namun, melihat beberapa artis di atas bukankah mereka memang awet muda tanpa make-up? Setuju kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *