January 4, 2024

Uang sudah melimpah, karier cemerlang, lalu apa lagi yang kurang selain pasangan hidup. Yap, bagi deretan selebriti dunia maupun Indonesia, mencari pasangan hidup tidak semudah membalikkan telapak tangan saja. Namun mereka butuh pemilihan yang sangat ketat untuk mendapatkan orang terbaik. Tak heran mereka kerap gonta-ganti untuk mendapatkan sosok yang benar-benar cocok untuk dirinya.

Sayang seribu sayang, terlalu pilah-pilih dengan pasangan membuat beberapa seleb ganteng Indonesia ini dicap sebagai lelaki buaya darat. Iyah, mereka keseringan berganti pacar sehingga gelar playboy menancap pada dirinya mereka. Wah, lalu siapa saja seleb ganteng yang pernah disebut lelaki buaya darat ini? Berikut rangkumannya

1. Raffi Ahmad

Jika menyebut lelaki playboy di Indonesia, nama Raffi Ahmad pasti muncul sebagai orang pertama. Yah, kakak dari Shahnaz Sadiqah ini memang sering gonta –ganti pacar sebelum menjadi suami sah dari Nagita Slavina. Tak heran resepsi pernikahannya membuat publik bertanya-tanya siapa saja mantan Raffi yang akan hadir dalam resepsi tersebut.

Raffi Ahmad
Raffi Ahmad [via instagram]
Sesuai dugaan, banyak dari mantannya yang absen hadir dalam acara tersebut. Hanya nama Velove Vexia saja yang tampil cantik untuk memenuhi undangan Raffi. Sementara nama Bunga Zainal, Tyas Mirasih, Laudya Chintya Bella, Ratna Galih dan juga Yuni Shara tak terlihat datang. Ketidakhadiran para mantan Raffi ini membuat publik berasumsi bahwa mereka masih memiliki rasa dengan lelaki 28 tahun ini.

2. Ricky Harun

Nama lain yang juga dicap sebagai lelaki buaya darat adalah Ricky Harun. Anak pertama dari artis senior Donna Harun ini memiliki banyak mantan sebelum ia menikah dengan Herfiza Novianti. Nama-nama artis seperti Chelsea Olivia, Eva Celia, Dinda Kanyadewi dan Nina Zatuliny pernah singgah di hati aktor ganteng ini.

Ricky Harun
Ricky Harun [via instagram]
Dengan deretan artis cantik tersebut, tak ada satupun yang berhubungan dengan waktu lama. Setelah lama dalam lubang pencarian, akhirnya Ricky menambatkan pilihan hatinya pada Herfiza. Selain menjadi pilihan terakhir, Ricky dengan mantap menikahi artis cantik satu ini.

3. Dwi Andika

Nama Dwi Andika sebenarnya sudah layak untuk menjadi seorang suami bagi pendamping hidupnya. Sayang, lelaki 29 tahun ini hingga kini masih belum menemukan sosok yang pas untuk dirinya. Seperti Ricky dan Raffi, Dwi Andika juga kerap kali gonta-ganti pasangan.

Dwi Andika
Dwi Andika [via instagram]
Dari mulai Poppy Bunga, Vanessa Angel hingga Ayushita pernah menjadi wanita yang ada di hatinya. Bahkan ia juga pernah menjalani hubungan putus nyambung dengan artis cantik Chika Jessica. Tak hanya Chika, Dwi Andhika juga pernah menjalin hubungan dengan penyanyi dangdut Irma Darmawangsa yang berumur lebih tua 2 tahun darinya.

4. Sammy Simorangkir

Hendra Samuel Simorangkir atau Sammy Simorangkir dulunya merupakan vokalis sebuah band Indonesia. Tak heran kariernya menjadi vokalis dan kini menjadi penyanyi solo banyak didekati oleh para wanita. Hal tersebut pula yang membuatnya kerap gonta ganti pasangan dari mulai awal kemunculannya.

Sammy Simorangkir
Sammy Simorangkir [via instagram]
Dari awal debut, Sammy pernah menjalin hubungan dengan Nania idol. Setelah hubungannya dengan Nania berakhir tiba-tiba Sammy menggandeng model cantik Andrea Dian. Menjalin hubungan yang cukup lama, ternyata Sammy menduakan Andrea dengan wanita bernama Nathalia. Lantaran ketahuan selingkuh, akhirnya kedunya memutuskan hubungan. Sudah berumur 33 tahun kini Sammy menggandeng seorang janda cantik yang dulunya menjadi istri dari artis Okan Cornelius.

5. Anji

Nomor terakhir dianggap oleh publik sebagai lelaki buaya darat adalah Erdian Aji Prihartanto atau lebih dikenal dengan Anji. Di awal kemunculannya, Anji menjalin hubungan cinta dengan penyanyi multitalenta Rini Wulandari. Sayang, hubunganya dengan Rini kerap kali mengalami cobaaan.

Anji
Anji [via instagram]
Yah, beberapa tahun silam artis cantik Sheila Marcia diketahui berbadan dua dan ayah dari bayinya tersebut adalah Anji yang masih menjadi kekasih Rini. Naik darah, akhirnya hubungan Anji dan Rini berakhir. Sekian lama berstatus single, Anji kembali menggandeng mantan istri dari Wishnutama, Wina Natalia dan mengaku telah menikah siri dengan tanggal yang dirahasiakan.

Playboy dan lelaki buaya darat begitu sebutan bagi mereka yang kerpa gonta-ganti pasangan. Namun sebenarnya,tingkah mereka tersebut merupakan ajang pencarian jati diri untuk tidak salah dalam memilih pasangan. Well, selain 5 seleb di atas, adakah nama seleb lain juga dikenal sebagai lelaki buaya darat? Tulis dikolom komentar ya Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *