January 4, 2024

Di awal era milenium ketiga, dunia hiburan Indonesia memang banyak berubah. Banyak sekali pendatang baru yang mencuri perhatian dengan wajah dan juga aktingnya yang super juara. Salah satunya adalah Laudya Cynthia Bella dan Bunga Citra Lestari yang hingga kini masih menjadi sosok artis bertalenta dan penuh inspirasi. Selain dua artis ini, banyak yang dari seleb era tahun 2000-an mundur dan menghilang dari dunia hiburan.

Lama tak muncul, ternyata banyak dari mereka yang masih saja mencuri perhatian. Sedikit berbeda dengan Bella yang masih betah melajang, para artis cantik ini malah jadi hot mom cantik dan stylish abis loh. Nah, penasaran kan dengan wajah-wajah artis 2000-an yang seangkatan dengan Bella dan Bunga Citra Lestari ini? Yuk, simak rangkumannya berikut ini!

1. Rekan Laudya Cynthia Bella di Virgin

Masih ingat dengan film Virgin kan? Yap, film yang ditayang pada tahun 2004 ini menjadi awal kesuksesan dari seorang Laudya Cynthia Bella. Bukan hanya Bella, Anggia Yulia Angely atau lebih akrab disapa Angie ini juga ikut terkenal berkat film yang sama. Sayang, artis cantik satu ini memilih tinggalkan dunia akting dan pilih bekerja di balik layar. Kini, ibu dua anak ini banyak menghabiskan waktu bersama keluarga dan dikabarkan menetap di London, Inggris. Wow

2. Cynthia Wijaya yang Tetap Seksi Kendati Sudah Melahirkan

Masih ingat dengan artis cantik ini kan? Yap, Cynthia Wijaya sering muncul dalam beberapa sinetron dan FTV di era tahun 2000-an. Sayang, kariernya di dunia hiburan tak bertahan lama. Ia memutuskan menikah dengan kembaran dari Ivan Seventeen dan lebih memilih menjadi ibu rumah tangga. Kini, hot mom cantik ini tengah sibuk dengan bisnisnya clothing linenya yang sudah ia tekuni selama kurang lebih dua tahun.

3. Sepupu Bunga Citra Lestari yang Makin Kece Badai

Siapa lagi kalau bukan Intan Ayu. Nah, masih ingat dengan artis cantik ini kan? Yap, Intan Ayu merupakan salah satu pemain yang melejit lewat film Disini Ada Setan. Namanya makin dikenal setelah ia memutuskan untuk menekuni dunia musik. Sayang, cukup lama bergelut dengan dunia tarik suara, Intan sempat vakum cukup lama. Ia memutuskan menikah dan tinggalkan dunia hiburan karena hamil dan melahirkan. Belakangan, Intan kembali ke dunianya. Ia mengeluarkan single baru yang berjudul Night Day. Nah, sudah dengar lagunya belum?

4. Mama Muda yang Tetap Seksi Sesudah Melahirkan

Masih ingat dengan Kirana Larasati? Well, siapa sih yang tak kenal dengan pemain film Gotcha satu ini? Yap, Kirana juga termasuk artis yang terkenal di era tahun 2000-an. Namanya melejit setelah bermain apik bersama dengan Irwansyah dan Raffi Ahmad dalam sinetron Senandung Masa Puber. Si cantik ini pun makin hits setelah berperan sebagai pemain utama di sinetron Azizah. Sayang, sejak tahun 2015 lalu, Kirana memutuskan untuk vakum dari dunia hiburan. Ia tinggalkan ibukota dan menetap di Bandung bersama keluarga kecilnya.

5. Adik Cantik Asty Ananta

Siapa lagi kalau bukan Lia Ananta. Si cantik yang terkenal dengan tubuh mungilnya ini terkenal lantaran aktingnya di film dan sinetron Disini Ada Setan. Tak seperti kakaknya, Lia memutuskan untuk meninggalkan dunia hiburan. Ia memilih fokus dengan pendidikannya dan kini telah menjadi seorang ibu rumah tangga. Tak pernah gagal mencuri perhatian, Lia kini makin cantik dengan hijabnya. Wah, jadi religius ya!

Nah, itulah artis 2000-an yang cukup lama menghilang dan kini berubah menjadi hot mom cantik. Selain Intan, artis-artis lainnya masih enggan untuk kembali ke dunia hiburan. Wah, kira-kira kapan mereka kembali berakting ya?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *