January 9, 2024

Deretan mantan Nikita Willy tampan dan tajir

Siapa sih yang tak kenal dengan salah satu Ratu Sinetron tanah air yang satu ini? Nikita Willy, sudah meramaikan dunia persinetronan tanah air sejak usainya masih sangat kecil. Nikita mulai dikenal sejak membintangi sinetron anak-anak, Bulan dan Bintang. Saat itu, usia Nikita Willy masih menginjak 6 tahun. Dan, sejak itu, Nikita Willy laris manisn membintangi banyak judul sinetron tanah air. Bahkan banyak yang menuliskan bahwa Nikita Willy merupakan artis belia dengan bayaran paling mahal. Wow!

Rupanya, tak hanya karir yang sukses, namun kisah cinta seorang Nikita Willy pun tak bisa dibilang biasa-biasa saja. Meski tak ada yang berlangsung awet, namun Nikita Willy selalu terlihat dengan pria luar biasa. Benar-benar selera tinggi, Nikita Willy selalu mendapatkan kekasih yang tak hanya tampan dan menarik secara penampilan, namun mereka juga dikenal sebagai sosok yang kaya raya. Siapa saja sih deretan mantan Nikita Willy yang tampan dan mapan tersebut?

1. Dapat Hadiah Cincin di Ulang Tahun ke 16

Nikita Willy dan Nirwan
Nikita Willy dan Nirwan

Saat tumbuh menjadi remaja cantik, Nikita Willy pun tak lepas dari cinta monyet. Menginjak usia 16 tahun, Nikita Willy sudah disibukkan oleh jadwal padat keartisannya. Namun, bukan berarti Nikita Willy tak punya waktu untuk berpacaran. Sang kekasih saat itu, Nirwan, dinilai sangat pengertian dengan kesibukannya sebagai artis. Jika mempunyai waktu luang, Nirwan akan dengan senang hati menghabiskan malam minggu dengan kekasihnya tersebut meski hanya di lokasi syuting. Tak lupa Nirwan membawakan makanan kesukaan Nikita Willy. Bahkan saat Nikita Willy ulang tahun, Ratu Sinetron tanah air ini mendapat hadiah cincin dari Nirwan. Wah, kecil-kecil sudah dapat cincin, nih.

2. Pacari Anak Tampan Pengacara Kaya Raya

Nikita WIlly dan Bara Tampubolon
Nikita WIlly dan Bara Tampubolon

Juan Felix Tampubolon merupakan salah satu pengacara kondang di tanah air. Sebagai pengacara keluarga Cendana, nama Juan Felix memang sangat akrab di telinga. Rupanya, Juan Felix memiliki jagoan tampan yang berhasil membuat Nikita Willy jatuh hati. Adalah Bara Tampubolon, yang diketahui menjalin hubungan spesial dengan Nikita Willy di tahun 2010 lalu. Sayangnya, hubungan dengan Bara pun tak berlangsung lama. Hanya bertahan selama 8 bulan, pasangan muda mudi, Bara dan Nikita pun tak lagi terlihat bersama. Diakui Bara, putusnya hubungan mereka dikarenakan kehadiran orang ketiga, yaitu Diego Michiels. Ouch!

3. Berhasil Gandeng dan Buat Pacar Pesebak Bola Ganteng jadi Muallaf

Nikita Willy dan Diego Michiels
Nikita Willy dan Diego Michiels

Dikabarkan dekat dengan Diego Michiels, Nikita Willy pun sempat mengelak. Namun, seiring berjalannya waktu, keduanya pun berani tampil di depan publik sebagai pasangan. Tak hanya itu, saat menjalin kasih dengan Nikita Willy, Diego Michiels mantap memeluk agama Islam. Dan Nikita Willy lah yang mendampingi Diego saat dirinya memutuskan untuk dikhitan. Hubungan dengan Diego pun juga kandas. Diego mengaku kalau perpisahannya dengan Nikita tak berjalan baik-baik saja. Saking kesalnya, Diego pernah menuliskan cuitan kemarahannya pada Nikita Willy lewat akun Twitternya. Meski setelah itu meminta maaf, Diego sempat menyiratkan bahwa perpisahan dirinya dan Nikita Willy dikarenakan orang ketiga. Wah, Diego kena karma, nih.

4. Gaet Pegawai Kantoran yang Ganteng dan Tajir

NIkita Willy dan Duran Valentino
NIkita Willy dan Duran Valentino

Setelah kandasnya hubungannya dengan Diego Michiels yang telah dibinanya selama kurang lebih dua tahun, Nikita ternyata tak butuh waktu lama untuk kembali jatuh cinta. Bukan kepada artis atau orang terkenal lainnya, rupanya kali ini Nikita Willy jatuh hati pada seorang pekerja kantoran. Tak hanya itu, kekasih Nikita Willy kali ini pun berusia 9 tahun lebih tua darinya. Adalah Duran Valentino, lelaki tampan yang berhasil menggantikan posisi Diego Michiels di hati Nikita Willy. Meski bukan artis, namun Duran Valentino nyatanya bukan lelaki sembarangan. Dari beberapa foto yang diunggahnya di sosial media, Duran terlihat memiliki gaya hidup yang mewah. Lagi-lagi, hubungan keduanya tak berlangsung lama, padahal baik Duran maupun Nikita sudah saling mengenalkan pada keluarga.

5. Si Tampan Keturunan Bangsawan Bali yang Juga Pengusaha Restoran

Nikita Willy dan Tutde
Nikita Willy dan Tutde

Setahun belakangan ini, Nikita terlihat lebih sering menghabiskan waktu di Bali. Yap, rupanya kekasih Nikita merupakan seorang pengusaha restoran asal Bali, Tutde. Jalinan asmara antara Tutde dan Nikita pun terlihat lebih serius dari biasanya. Nikita tampak menemani Tutde saat merayakan hari raya Galungan. Sedang Tutde menemani Nikita saat melakukan ibadah puasa. Banyak yang mengabarkan bahwa Nikita dengan kekasihnya yang ini akan segera melangkah ke pelaminan meski keduanya terhalang perbedaan agama. Ditambah lagi, Tutde merupakan keturunan bangsawan di Bali. Bukannya terdengar berita baik, kini pasangan ini malah dikabarkan telah putus. Wah, apakah Nikita sudah menemukan pengganti Tutde, ya?

6. Calon Pacar Nikita Willy, Nih?

Indra Djokosoentono dikabarkan jadi pacar baru Nikita Willy
Indra Djokosoentono dikabarkan jadi pacar baru Nikita Willy

Beberapa waktu lalu, akun gosip @noona_bigos mengunggah foto yang menunjukkan Nikita Willy sedang bersama di tempat yang sama dengan Indra Djokosoetono, anak dari pengusaha salah satu taksi tanah air. Selama ini, Indra Djokosoetono dikenal sebagai pria yang dekat dengan Pevita Pearce. Namun, baik Pevita dan Indra sama-sama tak mengakui bahwa keduanya mempunyai hubungan spesial. Wah, kini Indra Djokosoetono malah digosipkan sedang dekat dengan Nikita Willy, nih.

Kita tunggu saja ya konfirmasi dari Nikita Willy ataupun Indra Djokosoetono. Hmmm, kalau benar ada hubungan, sebentar lagi juga pasti akan ada foto mesranya. Bagaimana, kamu setuju tidak kalau Indra jadi pacar baru Nikita Willy?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *