April 20, 2024

Belakangan ini diketahui sejumlah artis papan atas tanah air seperti Laudya Cynthia Bella, Zaskia Sungkar, Teuku Wisnu, hingga Nagita Slavina kompak menjalankan bisnis di bidang kuliner dengan menjual cake atau kue khas kota-kota di Indonesia. Setidaknya ada sekitar lebih dari 20 artis yang menjalankan bisnis serupa.

Nggak mau kalah dengan para seniornya, artis seksi Ariel Tatum juga dikabarkan akan segera meluncurkan bisnis kuenya yang diberi nama Tatum Cake. Beberapa waktu sebelumnya, kekasih cari Ryuji Utomo ini memang seperti memberikan clue pada netizen melalui instagram story. Dalam video beberapa detik tersebut, Ariel tampak menggunakan celemek dengan wajah belepotan tepung.

Selain itu, Ariel juga tampak mengunggah foto cake cantik yang menggugah selera. Kue berwarna putih itu semakin menarik karena di atasnya dihiasi bunga-bunga.

Tak lama kemudian munculah sebuah akun instagram bernama @tatumcake. Dengan mengusung tagline ‘Sentuhan Rasa dari Hati Penuh Makna’, akun yang baru berisi 3 foto teaser itu kini telah difollow lebih dari 500 orang.

Sempat dikira latah oleh salah akun gosip @tante_rempong, tapi rupanya banyak netizen yang memberi pujian atas bisnis yang akan dijalankan Ariel Tatum. Hal ini dikarenakan pasangan duet Ari Lasso itu memang hobi dan jago memasak dan Tatum Cake merupakan produk Ariel sendiri.

@mizzvennii “ariel tatum gk ikutan kue keroyokan Medina Zein dia dr dulu emg dh baking2 gt di IG nya bnyk kok dan cake dia beda bgt y sm cake keluaran si Medina Zein cak nya dek Tatum lbh berkelas bgt

@maudiyalaras “Iya tatum emang bisa baking2 trus dekornya juga mantep. Aku malah mending dia buka bakery atau usaha cake2 gitu daripada dia jadi artis jualan seksinya

@lena.rye “Setau gw, ariel emang jago bkin kue atau masakan. Dr dulu dese selalu post di ig nya. di scroll aja sendiri kan bisa

@noorapriastuti “Mbak tatum pinter masak ko, IG story nya sering bikin masakan gitu

Wah, jadi penasaran nih kira-kira bakal jadi seperti apa bisnis Ariel Tatum dan bagaimana rasa cake yang dijual di sana. Semoga rilisnya nggak lama-lama ya!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *