March 28, 2024

Kebahagiaan saat ini tengah menyelimuti artis cantik Maudy Mikha Maria Tambayong atau yang lebih dikenal dengan Mikha Tambayong. Sebab, gadis kelahiran Jakarta, 15 September 1994 itu baru saja lulus dari bangku perguruan tinggi.

Mikha kini telah resmi menyandang gelar Sarjana Hukum lulusan Universitas Pelita Harapan. Yang cukup membuat bangga adalah, Mikha mampu menyelesaikan kuliahnya hanya selama 3 tahun dan sukses meraih predikat cumlaude. Padahal, dapat diketahui selama ini Mikha juga disibukkan dengan kegiatannya sebagai seorang artis. Tapi tampaknya kemauan Mikha untuk dapat segera lulus membuatnya sama sekali tak terganggu dengan padatnya kegiatan di dunia hiburan.

Kabar bahagia ini disampaikan langsung oleh Mikha melalui akun instagram pribadinya. Pemain sinetron berjudul ‘Kepompong’ ini mengunggah sejumlah foto saat dirinya menghadiri diwisuda. Dalam salah satu foto, Mikha tampak bersama kedua orang tuanya dengan mengenakan toga berwarna merah. Sedangkan dalam foto lainnya Mikha terlihat cantik dalam baluran kebaya sederhana.

Berita kelulusan Mikha ini disambut gembira oleh para netizen. Mereka membanjiri akun instagram mantan Gadis Sampul tahun 2008 ini dengan berbagai ucapan selamat.

@fysansan “Congrats kakaaakk! Sukses terus yaaa buat ke depannya

@fera_mikha “Cieee S.H. ciee kakak hehehe.. Congrats yaa kak mikha @miktambayong”

@mena_putry01 “Congratulations kak sukses terus di Karir nya we love you”

@ukelukter “Selamat atas pencapain gelarnya. Semoga berkah ilmu yg didapatkan selama bangku kuliah..

@evitha_aldina “Congratulation sister Mikha tambayong sukses selalu salalu untuk kedepannya.. Tuhan memberkatimu selalu

Selain mendapat ucapan selamat dari para penggemar, rupanya Mikha juga mendapat hadiah dari aktor yang kini dikabarkan tengah dekat dengannya, yaitu Chicco Jerikho. Dilansir dari akun gosip @lambe_lamis, terdapat sebuah video yang menunjukkan Chicco membawa rangkaian bunga untuk Mikha.

http://www.instagram.com/p/BU63giPDhqW/

Wah, acung dua jempol deh buat Mikha yang tetap mementingkan pendidikan disamping kegiatan padatnya sebagai artis. Selamat atas kelulusannya, dan semoga ilmu yang didapatkan bisa bermanfaat bagi banyak orang. Amin!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *