April 19, 2024

Hubungan asmara artis remaja Ariel Tatum dan pesepak bola Ryuji Utomo sedang hangat-hangatnya dibicarakan oleh publik. Kian hari keduanya tampil makin lengket dan mesra. Bahkan Ariel tak segan menunjukkan kemesraannya bersam Ryuji di depan publik.

Sayangnya kebahagiaan pasangan ini diiringi dengan berita tak sedap. Sepert yang sudah diketahui publik, Ryuji Utomo adalah mantan kekasih Yuki Kato yang merupakan sahabat dekat Ariel Tatum. Sejak hubungan Ariel dan Ryuji terkuak, selalu saja dikaitkan dengan Yuki Kato. Hubungan persahabatan Ariel dan Yuki malah dikabarkan mengalami keretakan.

Namun semua kabar miring tentang kisah cinta Ariel dan keretakan persahabatnnya dengan Yuki terbantahkan oleh sebuah postingan dari akun gosip Instagram lambenyinyir.

Dalam postingan tersebut terlihat Ariel, Ryuji, dan Yuki sedang berfoto bersama teman-temannya dalam suatu acara. Ariel bersandar manja dibahu Ryuji sedangkan Yuki duduk dibarisan depan bersama teman-teman perempuan lainnya.

Di foto lainnya, Ariel asik berselfie ria bersama Yuki dan salah satu teman perempuannya. Baik Ariel atau Yuki tampak tersenyum bahagia. Senyum bahagia yang diberikan Yuki juga terlihat tulus, bukan senyum yang dibuat-buat.

Melihat hal ini, netizen mencoba untuk merasakan perasaan Yuki Kato. Kebanyakan mereka memuji ketabahan Yuki Kato yang kuat melihat mantannya pacaran dengan sahabatnya sendiri. Sebagian lagi malah mengomentari tentang kecantikan Yuki yang terlihat lebih natural.

Salut ya dengan Yuki yang kuat melihat mantannya jalan dengan sahabatnya. Belajar dari Yuki, persahabatan itu jauh lebih penting dari cowok, jadi nggak perlulah berantem sama sahabat cuma gara-gara cowok, ya nggak?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *