January 4, 2024

Kisah cinta kadang memang tak semulus yang kita kira. Ada kalanya halangan dan rintangan menghadang sepasang manusia yang sedang menjalin cinta. Banyak pasangan yang kemudian mampu melewatinya, tapi nggak sedikit juga yang lebih memilih berpisah meski sudah menjalin cinta sekian lamanya.

Tak terkecuali beberapa pasangan selebritis tanah air. Mereka sempat dilanda cinta, namun akhirnya terpaksa harus berpisah karena berbagai macam alasan. Tapi walau berpisah, mantan pasangan ini bisa saling legowo dan tetap akur. Berikut ini beberapa daftar mantan pasangan artis yang tetap akur meski sudah berpisah. patut dicontoh!

1. Anang Hermansyah dan Krisdayanti

Pasangan penyanyi Anang Hermansyah dan Krisdayanti menikah pada tahun 1996 silam. Dari pernikahan tersebut Anang dan KD dikaruniai 2 orang anak yang diberi nama Titania Aurelie Hermansyah dan Azriel Akbar Hermansyah. Tapi sayang, biduk rumah tangga mereka harus beakhir di tahun 2009 akibat isu adanya orang ketiga. Pasca bercerai, Krisdayanti menikah dengan Raul Lemos dan Anang menikah dengan Ashanty. Kedua keluarga ini hidup bahagia dan tetap akur meski sudah berpisah, bahkan nggak jarang foto bersama saat bertemu di suatu acara.

2. Deddy Corbuzier dan Kalina

Hubungan mantan pasangan selebriti Deddy Corbuzier dan Kalina bisa dibilang relationship goals. Keduanya menikah pada tahun 2005 silam dan dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Azkanio Nikola Corbuzier. Pada tahun 2013 pasangan ini memutuskan untuk bercerai secara baik-baik. Mereka mampu membuktikan meski sudah berpisah, Deddy dan Kalina mampu merawat Azka dengan baik. Pada tanggal 26 Mei 2017 kemarin Kalina resmi melepas status jandanya. Ia menikah dengan seorang pria ganteng bernama Hendrayan. Masih tetap akur, Deddy pun hadir dalam acara tersebut dan tampak bahagia berfoto bersama kedua mempelai.

3. Venna Melinda dan Ivan Fadilla

Venna Melinda dan Ivan Fadilla adalah orang tua dari artis ganteng Verrell Bramasta. Mereka menikah pada tahun 1995 dan bercerai tahun 2014. Ivan kini sudah menikah lagi dengan seorang wanita bernama Sarni. Saat bercerai, Venna dan Ivan sempat dikabarkan berseteru soal rumah. Tapi kini tampaknya perseteruan itu sudah berlalu. Beberapa hari kemarin Venna dan Ivan tampak akur saat menghadiri acara syukuran rumah baru Verrel di Jakarta Selatan.

4. Steven Rumangkang dan Angel Karamoy

Perpisahan Steven Rumangkang dan Angel Karamoy yang diketahui tahun 2016 lalu memang sempat menorehkan berbagai kontroversi, salah satunya terkait isu orang ketiga. Walau begitu, mantan pasangan yang menikah tahun 2008 silam ini tetap akur satu sama lain. Belakangan, Steven dan Angel sama-sama menghadiri pesta ulang tahun buah hati mereka, Lovely pada 28 Februari lalu.

5. Risty Tagor dan Rifky Balwell

Risty Tagor dan Rifky Balwell memang sudah mengakhiri biduk rumah tangganya tahun 2014 lalu, tapi mantan pasangan selebriti ini tetap kompak satu sama lain. Bahkan Rifky sengaja tinggal di dekat rumah Risty agar lebih mudah mengurus putera semata wayang mereka, Arsen Raffa Balweel. Pasca menikah lagi dan bercerai dengan aktor blasteran Stuart Collin, Risty kini masih sendiri. Sedangkan Rifky sudah memiliki kekasih baru bernama Biby Alraen yang juga berhubungan baik dengan Risty.

6. Laudya Cynthia Bella dan Raffi Ahmad

Saat masih remaja, Laudya Cynthia Bella dan Raffi Ahmad diketahui berpacaran beberapa tahun lamanya. Pasangan ini pun sempat menjadi idola para kaum muda. Tapi sayangnya, hubungan yang terjalin cukup lama tiba-tiba kandas di tengah jalan. Raffi dan Bella pun akhirnya memilih jalan masing-masing. Tapi meski berpisah, keduanya masih tetap akur satu sama lain. Bella dan Raffi sering terlibat projek yang sama di layar kaca hingga tergabung dalam grup vokal BBB. Kini setelah Raffi menikah dengan artis cantik Nagita Slavina, Bella juga terlihat akur dengan sang istri. Bahkan, Bella sempat beberapa kali foto bersama dengan Gigi dan menuai pujian dari netizen.

7. Irwansyah dan Acha Septriasa

Irwansyah dan Acha Septriasa dulunya juga sempat menjalin hubungan asmara cukup lama hingga membintangi beberapa judul film romantis bersama. Saking romantisnya, banyak yang mengira pasangan ini akan naik pelaminan. Tapi tiba-tiba hubungan mereka putus di tengah jalan. Kini Irwansyah telah menikah dengan Zaskia Sungkar sedangkan Acha menikah dengan Vicky Kharisma dan tengah mengandung buah hati pertama mereka. Walaupun kisah cinta Irwansyah dan Acha sudah berakhir, tapi hubungan mereka tetap baik.

Inilah ketujuh mantan pasangan artis yang tetap akur meski sudah berpisah. Semoga bisa jadi contoh untuk kita semua dan mantan-mantan yang berada di luar sana. Putus asmara bukan berarti harus putus silaturahmi juga kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *