March 29, 2024

Nama Teuku Rasha, Brandon Salin dan Valerie Thomas tak habis-habisnya diperbincangkan beberapa minggu ini. Yap, nama-nama baru dalam dunia hiburan ini ternyata adalah anak-anak artis yang telah tumbuh dewasa. Jika dilihat lagi, sepertinya mereka masih membawa nama orang tuanya untuk bisa dikenal oleh masyarakat luas.

Berbeda dengan beberapa artis di bawah ini. Bukan hanya anak saja yang ikut terjun dalam dunia hiburan, tapi hampir semua anggota keluarganya menjadi selebriti di Indonesia. Wah-wah, lalu artis mana saja yang hampir seluruh anggotanya menjadi seleb? Berikut rangkumannya.

1. Keluarga Azhari

Salah satu keluarga yang semua anggota keluarganya menjadi selebriti adalah keluarga Azhari. Dari mulai Ayu Azhari, Rahma Azhari, Sarah Azhari dan Ibra Azhari, semuanya adalah artis papan atas yang sangat dikenali oleh publik. Bahkan sejak tahun 90-an keempat saudara kandung ini sudah ramai diperbincangkan.

Sayang, mereka terkenal karena sering terlibat dalam kasus kontroversial. Salah satunya adalah beredarnya foto telanjang Rahma dan Sarah pada tahun 2008 lalu. Pun demikian, keempat saudara ini tak pernah memanfaatkan popularitasan saudaranya untuk kepentingan pribadi. Yap, dikenal karena bakat mereka sendiri.

2. Keluarga Zaskia Mecca

Lain halnya dengan keluarga Azhari yang hampir semuanya pernah terkena skandal, keluarga Zaskia memulai debutnya dengan mulus tanpa skandal. Bahkan adik-adiknya yang ikut menyusul menjajaki dunia hiburanpun tak pernah disangkut pautkan dengan jalan karir Zaskia.

Yap, Zaskia memang memiliki jumlah saudara yang cukup banyak yaitu 6 saudara. Namun hanya 3 orang saja yang ikut menekuni dunia hiburan. Ialah Haikal Kamil, Marsya Natika dan Zaskia sendiri. Pun memiliki keluarga artis, ketiga saudara ini benar-benar murni mengawali karier tanpa bantuan dari saudaranya.

3. Keluarga Haque

3 kakak adik dari keluarga Haque ini memang sangat kompak dan membuat iri keluarga lainnya. Tak hanya saling bertukar pikiran mengenai masa depan, ternyata Shahnaz Haque, Marissa Haque dan Soraya Haque juga kompak untuk memulai karier di dunia hiburan.

Meski kompak dalam untuk masuk dalam dunia hiburan, ternyata ketiganya memiliki langkah berbeda dalam menekuni kariernya. Yap, Shahnaz memutuskan untuk menjadi pembawa berita dan juga artis, Soraya menjadi model cantik yang sangat disegani oleh publik. Sementara itu, Marissa memutuskan untuk pensiun menjadi artis dan berkarier di dunia politik saat ini.

Yah, keluarga biasanya menjadi bantuan paling mujarab bagi seseorang untuk bisa masuk dalam dunia hiburan. Namun sepertinya berbeda dengan keluarga di atas ini. Mereka yang notabene saudara sendiri memulai debut dengan berusaha keras. Pun salah satu anggota sudah terkenal, anggota lain tak menggunakan hal tersebut sebagai kesempatan untuk memperoleh kepopuleran Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *