January 6, 2024

3 Artis Muda Cantik yang Mengaku Belum Pernah Pacaran

Menjadi seorang artis, kehidupan pribadi mereka juga kerap menjadi sorotan selain prestasi di dunia hiburan. Termasuk di antaranya, masalah percintaan yang kerap mencuri perhatian banyak orang. Seperti hubungan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie yang berpacaran selama 8 tahun hingga melangkah ke jenjang pernikahan.

Di antara sekian banyak artis yang kerap diberitakan memadu kasih, beberapa di antara malah mengaku belum pernah berpacaran. Yup, 3 dara cantik ini mengaku belum pernah yang namanya menjalin cinta. Kenapa ya? Daripada penasaran, simak dulu yuk!

1. Indah Permatasari

Muda dan cantik, Indah Permatasari tentu tak kesulitan untuk mencari sosok lelaki untuk menjadi pacarnya. Apalagi, dara kelahiran Makassar 16 Mei 1997 ini dikenal sebagai siswi paling cantik di sekolahnya yang membuatnya menjadi incaran lelaki. Aku Indah Permatasari, dia diam para cowok banyak yang meliriknya. Meski begitu, Indah Permatasari nampaknya belum menemukan tambatan hatinya.

Indah Permatasari
Indah Permatasari

Sekali pun telah pindah sekolah dari Makassar ke Jakarta, Indah belum menemukan sosok yang pas. Padahal, sang ibu Indah Permatasari telah memberikannya izin berpacaran setelah usia 17 tahun. Namun Indah masih belum mau untuk merajut asmara. Sebaliknya, ia mengaku risih dengan gaya pacaran anak sekarang yang dinilainya terlalu over.

2. Angbeen Rishi

Angbeen Rishi adalah salah satu di antara sekian pendatang baru yang mencuri perhatian. Pasalnya, selain jago akting, bintang sinetron Tarzan & Zaenab ini memiliki paras cantik yang sangat memikat. Namun sayang, dari jutaan cowok yang melirik belum ada satu pun yang berhasil mencuri hati Angbeen Rishi. Buktinya, Angbeen Rishi masih menjomblo hingga sekarang dan diakuinya belum pernah merasakan yang namanya indahnya pacaran.

Angbeen Rishi
Angbeen Rishi

Tentu ada suatu hal yang membuat artis 18 tahun tersebut enggan untuk memadu kasih. Menurut pengakuannya, Angbeen belum pernah memikirkan untuk berpacaran dan memilih fokus pada karirnya. “Belum pernah, aku belum pernah pacaran juga. Aku selama ini cuma tememan-temenan aja sama cowok,” ungkap Angbeen Rishi.

3. Stephanie Poetri Dougharty

Saat remaja lainnya banyak yang sibuk dengan kekasihnya, Stephanie Poetri Dougharty justru sebaliknya. Pernah merasakan yang namanya cinta monyet, namun putri Titi DJ tersebut mengaku belum berani untuk berpacaran. Padahal, yang mendekati Stephanie Poetri tak sedikit melainkan ia telah menjadi gadis incaran cowok hampir satu sekolahan.

Stephanie Poetri Dougharty
Stephanie Poetri Dougharty

Alasan Stephanie Poetri belum pernah berpacaran karena dia takut sama kedua orang tuanya. Apalagi, ayah Stephanie Poetri, Andrew Hollis Dougharty merupakan seorang kepala sekolah. Selain itu, Stephanie Poetri mengaku cowok langsung down saat mengetahui dirinya adalah tipe cewek yang macho. Kabarnya nih, Stephanie Poetri suka cowok yang tinggi seperti tim pemain basket atau voli.

Cowok mana sih yang tidak ingin memiliki pacar cantik seperti ketiga dara tadi. Namun sayang, mereka nampaknya sibuk mengejar karir dan masih belum memikirkan untuk berpacaran Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *