April 18, 2024

3 Bukti yang Memperkuat Foto Angel Karamoy dan Pasha Ungu Itu Asli

Beredarnya foto mesra mirip Angel Karamoy dan Pasha Ungu memang langsung menghebohkan. Foto tersebut mencuat di tengah kemelut rumah tangga Angel Karamoy dan Steven Rumangkang yang telah lama dikabarkan pisah ranjang. Sementara itu, rumah tangga Pasha Ungu dan Adelia selalu harmonis dan tidak pernah diterpa kabar miring.

Foto mesra Angel Karamoy dan Pasha Ungu yang terbilang ‘mendadak heboh’ menimbulkan banyak spekulasi. Salah satunya, permainan politik mengingat Pasha Ungu atau Sigit Purnomo yang akan maju untuk pemilihan walikota. Akan tetapi, beberapa hal berikut justru memperkuat dugaan jika foto mesra Angel dan Pasha tersebut asli.

Pakar Telematika Pastikan Foto Angel dan Pasha ASLI

Meski tidak begitu jelas, namun banyak yang berpendapat jika foto Angel dan Pasha yang berpelukan dan berciuman bak sepasang kekasih tersebut jauh dari rekayasa. Hal senada juga diungkapkan oleh pakar telematika, Abimanyu yang mencoba menelaah kelima foto mesra Angel Karamoy dan Pasha Ungu.pasha 1

“So far, ada 4 yang bisa saya confirm, kecil kemungkinan adanya rekayasa. Kalau dilihat secara langsung dengan mata telanjang, dan disesuaikan dengan logika, arah mata, komposisi tubuh, itu jauh dari rekayasa,” ujar pria yang akrab dengan sapaan Abah tersebut.

Pasha Ungu Perokok?

Abimanyu juga mencontohkan salah satu foto Angel dan Pasha di mana Angel mengenakan rok merah. Dalam foto tersebut, terlihat keduanya berciuman mesra dengan salah satu tangan Pasha memegang (maaf) pantat Angel. Terlihat pula, tangan Pasha yang berada di area sensitif Angel tersebut memegang sebuah rokok. Abah pun menanyakan apakah Pasha seorang perokok. “Silakan dianalisis apakah yang bersangkutan perokok atau bukan,” ujarnya.pasha 2

Sementara itu, Pasha Ungu tahun 2010 lalu mengaku jika dirinya memang perokok aktif. Saking aktifnya, mantan suami Okie Agustine tersebut menganggap rokok sebagai temannya. Bahkan ketika mengarang lagu, tangan Pasha tak lupa untuk memegang ‘temannya’ tersebut.

Pasha Kenakan Kaos yang Sama

Dari kelima foto mesra Angel Karamoy dan Pasha Ungu tersebut, terdapat foto sedang berciuman di mana Angel dibalut dress kuning merah dengan outwear putih sedangkan Pasha mengenakan celana merah serta kaos putih bertuliskan LEVI’S. Sementara itu, Pasha terlihat pernah mengenakan kaos serupa bersama sang istri, Adelia.pasha 3

Yup, dalam sebuah foto yang diposting istrinya sekitar 36 minggu yang lalu, nampak Pasha dan Adelia sedang berpose di pinggir pantai Palu. Pasha mengenakan kaos putih dengan tulisan LEVI’S warna merah serta topi sama seperti yang terlihat dalam foto mesra mirip dirinya dengan Angel Karamoy yang menghebohkan jagat hiburan tanah air.

Foto ciuman tersebar bukan yang pertama kalinya untuk Pasha Ungu. Beberapa tahun yang lalu, ia juga sempat menghebohkan kala video mirip dirinya dengan Alyssa Soebandono sedang berciuman beredar di internet. Namun kala itu Pasha membantah meski dirinya kerap digosipkan dekat dengan Icha. Lantas, bagaimana tanggapan Pasha mengenai foto ciuman mirip dirinya dengan Angel Karamoy?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *