January 9, 2024

Berita miring kini sedang menerpa artis cantik Angel Karamoy dengan Pasha Ungu. Hal ini terkait dengan foto mesra dua insan yang mirip dengan keduanya. Berita ini mencuat begitu saja dan menghebohkan publik. Banyak orang yang tak menyangka bahwa mereka melakukan hal tersebut di saat masih menjalin hubungan suami istri dengan orang lain.

Tak hanya publik saja yang dibuat heran, baik keluarga maupun teman dekat tak menyangka bahwa keduanya terselibat ‘perselingkuhan’. Hal ini malah mengingatkan kita deretan wanita cantik yang pernah dekat dengan Pasha ungu. Wah, selain Angel karamoy, siapa lagi yang pernah dekat dan dikabarkan ‘berselingkuh’ dengan vokalis ganteng ini? Berikut rangkumannya.

1. Acha Septriasa

Sebelumnya, Pasha Ungu telah menjalin biduk rumah tangga dengan Oki Agustina. Keduanya hidup harmonis hingga memiliki 3 anak yang lucu dan menggemaskan. Namun, suasana menjadi ricuh ketika Oki mengajukan guguatan cerai kepada suaminya. Yap, perceraian tersebut diduga karena vokalis dari Ungu ini telah melakukan KDRT terhadap istrinya.

Acha Septriasaa
Acha Septriasa [via instagram]
Namun, banyak orang yang berpendapat bahwa Pasha tak hanya melakukan KDRT, namun juga adanya pihak ketiga yang mengawali perceraian tersebut. Salah satu wanita yang diduga menjadi wanita lain tersebut adalah Acha Septriasa. Yah, ini terbukti dengan sebuah kado manis dan juga kepulangan Acha dari Malaysia di hari ulang tahun Pasha beberapa tahun lalu.

2. Alyssa Soebandono

Jauh sebelum foto Angel Karamoy dan Pasha beredar, vokalis band Ungu ini juga sempat diisukan mempunyai kedekatan dengan Alyssa Soebandono. Yap, artis cantik yang kini telah menjadi istri sah Dude Harlino ini tak hanya dekat tapi dikabarkan memiliki hubungan khusus setelah Pasha bercerai.

Allysa Soebandono
Allysa Soebandono [via instagram]
Tak hanya sering berjalan berdua, ternyata ada bukti lain yang menguatkan kedekatan antara Icha dan Pasha. Ialah 3 foto ciuman mesra yang dilakukan oleh dua sejoli ini. Bahkan salah satu diantaranya juga ada video yang lebih menjelaskan bahwa keduanya memang menjalin hubungan khusus.

3. Olla Ramlan

Setelah kandasnya biduk rumah tangganya dengan Oki, ternyata tak membuat Pasha kehilangan arah. Ia tetap menjadi sosok lelaki yang menjadi idola para wanita. Yap, setelah menjadi duda, gosip miring kembali menerpa lelaki 36 tahun ini. Bukan dikabarkan berselingkuh, namun wanita lain yang menjadikan dirinya sebagai kekasih gelap.

Olla Ramlan
Olla Ramlan [via instagram]
Yah, nama Sigit Purnomo Syamsuddin Said disangkut pautkan dengan perceraian yang dialami oleh artis cantik Olla Ramlan dengan mantan suaminya, Alex Tian. Namun, ketika media mencari kebenaran informasi tersebut, Olla malah enggan menjawab dan meminta media untuk bertanya kepada mantan suaminya. Sementara Pasha hanya diam seribu bahasa menanggapi tudingan tersebut.

4. Adelia Wilhelmina

Sebelum bercerai dengan Oki, Pasha pernah diduga berselingkuh dengan 3 orang. Ialah Acha, Aura Kasih dan juga seorang pramugari yang tidak diketahui identitasnya. Namun, pemberitaan tersebut tiba-tiba menghilang walaupun pihak keluarga Oki membenarkan ada orang lain selain Oki di hati Pasha.

Reaksi Netizen
Pasha dan Adelia Wihelmina

Setelah 2 tahun bercerai, muncul sosok pramugari yang dikenalkan oleh Pasha ke media. Ialah Adelia Wilhelmia yang kini menjadi istri idaman dari Pasha. Meski tak ada klarifikasi tentang berselingkuhannya beberapa tahun lalu, banyak orang beranggapan bahwa Adelia adalah sosok pramugari yang dulunya pernah menjalin hubungan dengan Pasha.

5. Angel Karamoy

Nama terakhirnya yang kini sedang ramai dibahas adalah Angel Karamoy. Wanita yang masih menjadi istri sah Steven Rumangkang ini, diduga menjadi wanita lain yang ada di hati Pasha Ungu. Yah, hal ini diawali dengan tersebarnya 5 foto mesra antara Angel dan Pasha Ungu.

pasha 1
Pasha dan Angel Karamoy

Tak hanya foto biasa, di antara kelima foto tersebut, ada beberapa foto yang memperlihatkan keduanya sedang berciuman. Yah mengulang sejarah dengan Allysia, kini Pasha kembali diberitakan miring karena foto sedang berciuman dengan wanita yang bukan istrinya.

Ya, kasus foto mesra Pasha dan Angel memang sangat mengagetkan banyak orang. Pasalnya, keduanya tidak pernah sekalipun tertangkap kamera sedang berjalan berdua. Namun suami Angel memang pernah bertemu dengan Pasha ketika ia bersama dengan istrinya menginap di hotel. Namun, Steven menganggap hal tersebut hanyalah sebuah kebetulan. Hingga kinipun baik Angel maupun Pasha masih diam dan tak angkat bicara. Apakah mereka benar-benar berselingkuh? Hanya mereka yang tahu Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *