January 7, 2024

Selain kisah asmara, fashion atau hal kontroversial, ada satu hal lagi yang nggak pernah bosen buat dibahas dari sosok seleberitis yaitu anak mereka yang pastinya cantik dan ganteng. Anak artis seolah memiliki pesonanya tersendiri untuk menjadi bahasan media. Terlebih lagi jika anak tersebut merupakan pasangan dari artis-artis ternama Indonesia .

Cantik dan ganteng adalah pesona umum yang dimiliki oleh para anak artis, gimana enggak orang ibunya cantik bapaknya ganteng belum lagi kalau bapaknya bule. Hmmm . . . komplit deh! Selain ganteng dan cantik ternyata ada beberapa anak artis yang selalu tampil stylish dan keren banget! Mau tau siapa anak seleb tersebut?

1. Shakeela Eleanor Ameera

Kita sudah pasti nggak asing dengan Shakeela Eleanor Ameera, yang akrab dengan panggilan Cibul. Cibul adalah anak pertama Andika dan Ussy. Dengan paras cantik nan imut Ussy sering mendandani Cibul dengan baju-baju yang stylish. Cibul selalu terlihat chic dengan baju apapun, tanpa kehilangan unsur imut sebagai anak-anak selayaknya.

2. Gempita Nora Marten

Gempita Nora Marten, putri kesayangan Gading dan Gisell ini memang nggak pernah gagal bikin orang gemes sejak balita. Sejak bayi Gempi memang sudah sering menjalani photoshoot dengan brand fotografi ternama, karena itu Gisell nggak pernah salah dalam memilih style yang cocok untuk Gempi.

3. Mikhayla Zalindra Bakrie

Mikhayla Zalindra Bakrie, duuuuhhhh . . . Kalau anak yang satu ini emang cutenya kebangetan. Bikin gemes parah! Mikhayla terkenal dengan penampilannya yang selalu stylish bak princess dan juga dancenya yang bikin makin jatuh cinta.

4. Quenzino Acana Naif

Quenzi adalah putra dari artis cantik Carissa Putri. Sebelumnya Carissa tidak pernah absen memposting foto Quenzi di instagram, tetapi setelah instagramnya 2 kali di hack, ia merasa kapok mengunggah foto Quenzi di instgram. Bukan Cuma ganteng tapi Quenzi selalu terlihat stylish dan menggemaskan.

5. Kiyomi Sue Bachdim dan  Kenji Zizou Bachdim

Kiyomi dan Kenji adalah anak dari pasangan Jennifer dan Irfan Bachdim. Jennifer sendiri sudah terkenal dengan gayanya yang stylish, nggak heran kalau Kiyomi dan Kenji juga selalu tampil stylish kemanapun mereka pergi.

Iiiihhh . . . gemes deh! mereka nggak cuma cantik dan ganteng tapi juga jago action di depan kamera. Yang mana nih favorit kamu?

 ..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *