January 9, 2024

Ramadan kali ini banyak sekali jajaran artis yang makin religius. Selain mendekatkan diri dengan sang Pencipta, mereka juga berbondong untuk berpakaian tertutup hingga menggunakan hijab. Tak ayal banyak sekali netter yang memuji kecantikan para artis ini.

Bukan hanya menutupi dirinya saja, banyak dari mereika yang juga ikut menghijabi sang buah hati di bulan suci ini. Anak-anak mereka pun terlihat lucu dan menggemaskan ketika menggunakan hijab. Nah, mau tahu siapa sajakah anak artis yang ikut berhijab di bulan Ramadan ini? Yuk, simak rangkumannya berikut ini!

1. Dua Anak Gadis Ustadzah yang Cantik dengan Pipi Menggemaskan

Anak Oki Setiana Dewi
Anak Oki Setiana Dewi [via instagram]
Anak artis pertama yang menggunakan hijab di bulan suci ini adalah Maryam Nusaibah Abdullah dan Khadeejah Faatimah Abdullah. Dua putri cantik dari ustadzah Oki Setiana Dewi yang masih balita. Bukan hanya di bulan ramadan, ternyata Maryam dan Khadeejah sudah berhijab beberapa hari pasca dilahirkan. Ya, ustadzah Oki memang membiasakan putri-putrinya untuk senantiasa menggunakan hijab.

2. Adik Aurel Hermansyah yang Makin Lucu Ketika Memakai Mukena

Anak Ashanty
Anak Ashanty [via instagram]
Kalahkan Aurel Hermansyah, putri kedua Anang Hermansyah ini memang menjadi sorotan banyak orang. Si cantik ini bukan hanya lucu tapi juga menggemaskan ketika berpose di depan kamera. Jika biasanya Arsy selalu eksis dengan kepangan rambut dan baju pendek, kali ini ia penampilannya jauh beda. Ya, putri pertama Ashanty ini terlihat lucu dan menggemaskan ketika menggunakan mukena berwarna pink-abu-abu.

3. Adu Kelucuan Antara Raja dan Ratu, Keponakan Princess Syahrini yang Hits Abis

Anak Syahrani
Anak Syahrani [via instagram]
Pasti tahu betul kan dengan keponakan princess Syahrini? Yap, si kembar yang membuat Syahrini ingin memiliki bayi. Si kembar anak Syahrini ini bernama Raja dan Ratu. Keduanya begitu lucu dan juga rupawan apalagi ketika menggunakan baju muslimah seperti di atas. Jika Raja menggunakan peci berwarna putih, Ratu terlihat mempesona dengan menggunakan mukena berwarna pink. Meski tak tersenyum di depan kamera, Ratu terlihat menggemaskan. Tak mau kalah dengan Arsy ya?

4. Putri Cantik Olla Ramlan yang Sering Ikut Orang Tuanya Umroh

Anak Olla Ramlan
Anak Olla Ramlan [via instagram]
Tak kalah cantik dari ibundanya, Aleena Naira Hana Hutapea juga sosok anak artis yang cukup menggemaskan di usianya. Ya, anak kedua dari Olla ini memiliki wajah sumringah dengan mata sipit yang membuat siapapun bakal gemas melihatnya. Apalagi ketika ia menggunakan hijab seperti foto di atas, makin cantik dan bikin adem. Meski masih kecil, rupanya Aleena tak rewel untuk menggunakan hijab. Bagaimana tidak, ia sudah sering menggunakan hijab ketika ikut menjalankan ibadah umroh dengan Olla Ramlan.

5. Anak Bungsu dari Pernikahan Okie Agustina dan Pasha Ungu

Anak Okie Agustina
Anak Okie Agustina [via instagram]
Masih ingat dengan 3 anak Pasha Ungu dengan Okie? Ya, ketiga anak mantan pasangan artis ini kini tinggal bersama dengan Okie Agustina. Mereka tumbuh jadi anak yang lucu dan menggemaskan, terutama si bungsu yang bernama Nasha Anaya Putri Valentina Pasha. Kakak tiri dari Miro Materazi ini makin cantik dengan pipi tembem. Belakangan ini ia sering foto dengan menggunakan hijab cantik seperti ibunya. Meski digunakan untuk endorse, rupanya Okie memang sengaja mengajarkan putrinya untuk berhijab sejak kecil.

6. Sybil, Anak Pertama Zaskia yang Makin Centil Saat Berhijab

Anak Zaskia Adya Mecca
Anak Zaskia Adya Mecca [via instagram]
Ada-ada saja tingkah laku anak dari Zaskia Adya Mecca dengan Hanung Bramantyo. Baik Kana Sybilla Bramantyo maupun Kala Madali Bramantyo, keduanya tumbuh jadi gadis centil yang diidolakan banyak orang. Terutama sang kakak Sybil yang terlewat centil dan suka menggunakan make up dari bedak hingga lipstik. Tak hanya bergaya ala model papan atas, rupanya Sybil juga centil saat berpakaian baju muslimah. Wah-wah, cocok jadi model bisnis ibunya nih!

7. Adu Cantik Antara Inneke dan Sang Putri

Anak Inneke Koesherawati
Anak Inneke Koesherawati

Dikenal sebagai model panas, rupanya Inne kini sudah banyak berubah. Ia bukan hanya berhenti sebagai model panas, tapi juga berhijrah menjadi muslimah cantik yang berhijab. Tak sendiri, rupanya Inne juga mengajarkan putri cantiknya untuk ikut berhijab. Siapa lagi kalau bukan Siti Rahlia Ibrahim yang sudah centil ketika di depan kamera. Tak mau kalah dengan sang bunda, Rahlia sering kali adu kecantikan dengan pose cantik bersama dengan Inne. Tentu saja dengan menggunakan baju muslim dan hijab cantik. Seperti foto di atas.

Nah, itulah dia anak-anak artis yang mulai dikenalkan dengan hijab. Well, dari banyak anak artis di atas, mana nih yang menurutmu paling menggemaskan ketika menggunakan hijab?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *