January 7, 2024
Gading, Gisella, dan Gempita

Gading, Gisella, dan Gempita

Anak merupakan buah dari cinta kedua orangtuanya. Lahirnya anak itu sendiri sudah merupakan anugerah tak terhingga. Mengingat beberapa pernikahan tak langsung diberi kepercayaan berupa momongan, maka anak jadi rejeki yang tak ternilai harganya.

Namun, ada anak-anak yang memang mengundang rejeki bagi orangtuanya. Seperti anak-anak artis di bawah ini. Selain membuat orang tua bahagia, kelahiran mereka juga membuka pintu rejeki yang baru bagi keluarga. Anak siapa saja, sih?

1. Jadi Baby Terkaya Se-Indonesia

Pose Kocak Rafathar dan Raffi [via Instagram/raffinagita1717]
Pose Kocak Rafathar dan Raffi [via Instagram/raffinagita1717]
Kalau berbicara tentang baby paling kaya, pikiran kita pasti tertuju pada Rafathar, putra pertama dari pasangan yang tajir melintir, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Sepatu Rafathar saja harganya jutaan, belum baju dan jaket hangatnya. Diakui Raffi Ahmad, Rafathar memiliki lebih banyak fans daripada dirinya dan Nagita Slavina. Bisnis keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang sudah menggurita, tapi semenjak lahirnya Rafathar, bisnis keluarga ini semakin luar biasa.

2. Si Ganteng Baby Ry

Sharena Delon
Sharena Delon (via Instagram)

Baby Ryshaka adalah anak pertama dari pernikahan Sharena Gunawan dan Ryan Delon. Siapa yang tidak kenal dengan ratu FTV yang satu ini? Tapi belakangan Sharena dan Delon hampir tak pernah terlihat di layar kaca. Rupanya, Sharena kini beralih menjadi ratu endorse. Siapa yang sangka, baby pertama tampannya ini akan membuka jalan rejeki bagi keluarga kecil mereka. Baby Ry laris manis diendorse saking gantengnya.

3. Lucu dan Menggemaskan, Gempi

Gading, Gisella, dan Gempita
Gading, Gisella, dan Gempita

Gading dan Gisella dari dulu sudah dikenal sebagai pasangan yang lucu dan kocak. Hal ini mengingat Gading yang berusia jauh lebih tua dari sang istri, Gisella. Namun, sejak kelahiran Gempita, putri pertama buah cinta dari mereka, hidup Gading dan Gisella tak akan sama lagi. Gempi langsung jadi baby idola baru karena kelucuannya yang bikin gemes maksimal. Mungkin ini salah satu alasan Gisella merilis clothing baby and kids, ya. Sukses bisnisnya, ya Mom!

4. Sudah Syuting Iklan

Ashanty dan Arsy
Ashanty dan Arsy (via Instagram)

Arsy merupakan putri pertama Ashanty dari pernikahannya dengan duda, Anang Hermansyah. Ashanty sangat berbunga-bunga saat mengetahui bahwa putri pertamanya sangat cantik. Karenanya, bunda Ashanty gemar mengunggah foto-foto lucu Arsy dalam akun Instagram khusus yang dibuatnya untuk putri kecilnya ini. Lucunya dan super imutnya Arsy akhirnya mendatangkan tawaran untuk membintangi iklan. Diakui Ashanty, ia dengan sangat susah payah membujuk Anang agar mengijinkan mereka menerima iklan tersebut. Akhirnya, ijin dikantongi, Arsy pun syuting iklan popok perdananya. Sah jadi bintang baru!

5. Anugerah Buat Mommy Jedar

Jessica Iskandar dan baby El
Jessica Iskandar dan baby El (via Instagram)

Satu lagi baby artis yang mengundang rejeki bagi ibundanya. Siapa lagi kalau bukan baby El Barack Alexander. Anak pertama Jessica Iskandar ini boleh jadi lahir ditengah kemelut kisah asmara orangtuanya. Namun, bagi Mommy Jedar, Baby El jelas merupakan anugerah tak terhingga besarnya. Berkat baby El, Jessica kuat dan tekun bekerja. Demi Baby El juga Jedar siap banting tulang siang dan malam karena banjirnya job yang datang. Jedar bahkan membangunkan istana untuk Baby El.

Well, setiap anak pasti mempunyai garis rejeki masing-masing. Jangan lupa, anak pun sudah merupakan rejeki itu sendiri bagi orang tua. Gempita lucu banget, ya. Kalau kamu paling suka sama yang mana, nih?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *