January 4, 2024
Ahmad Dhani

Ahmad Dhani [via instagram]

Partai-partai di Indonesia sedang memilih dan memilah calon yang tepat untuk diajukan menjadi calon Gubernur dan Wakil Gubernur untuk Pilgub di DKI Jakarta tahun 2017 nanti. Muncul nama Ahmad Dhani untuk jadi salah satu calon. Ia kabarnya akan digandeng Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

“Kita dukung munculnya calon alternatif selain Ahok, Ahmad Dhani hatinya Gus Dur banget, dan kita butuh sosok yang seperti iti khususnya DKI, yang mampu mengayomi semua warga DKI yang sangat pluralis muti etnis,” kata Wasekjen PKB Daniel Johan.

Ahmad Dhani dan Mulan Jameel
Ahmad Dhani dan Mulan Jameela

Menurut Daniel, Ahmad Dhani adalah orang yang tepat untuk mewujudkan visi Alm. Gusdur pada DKI Jakarta. Sebelum berpulang, Gusdur memiliki harapan agar Jakarta bisa berubah menjadi kota yang ramah dan humanis. Beberapa orang dari fraksi PKB mengatakan bahwa Dhani cocok dengan visi ini.

“Bismillah saja, yang penting bagaimana Ahmad Dhani bisa memaparkan visinya dan meyakinkan masyarakat bahwa dia alternatif yang lebih baik,” imbuh Daniel Johan soal keyakinan Ahmad Dhani menang Pilgub DKI.

Sepertinya, bursa pilgub Jakarta 2017 bakalan semakin meriah ya. Nah, apakah Anda akan memilih Ahmad Dhani untuk jadi the next Jakarta Governor?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *