April 20, 2024
Ahmad Dhani, Ramdan Alamsyah, Farhat Abbas

Ahmad Dhani, Ramdan Alamsyah, Farhat Abbas

4. ‘Serangan Balik’ Terhadap Farhat Abbas

Tak mau tinggal diam, Ramdan yang merasa disindir di Twitter dan menerima ancaman melalui pesan seluler mulai terpancing emosinya. Kuasa hukum Dhani tersebut mulai angkat bicara mengenai pengacara kontroversial tersebut. Di akun Twitter pribadinya, Ramdan melakukan ‘serangan balik’ terhadap Farhat Abbas.

“Nahhhh ini gW sidang juga pidana #fakta Ahmad Sahroni Jangan Ngoceh sembarangan ahh malu ama umur @farhatabbaslaw,” tulis Ramdan Alamsyah menyertakan foto dirinya dalam sebuah sidang. Ramdan tidak begitu ambil pusing atas tuduhan Farhat yang mengatakan bahwa dirinya sebagai pengacara yang belum dilantik. Menurutnya, Farhat mulai panik dan kebakaran jenggot hingga berani membuat tuduhan dan ancaman.

Tweet Ramdan Alamsyah di Twitter
Tweet Ramdan Alamsyah di Twitter

Baca Juga: Tak Mau Kalah, Farhat Bawa Maia Untuk Lawan Ahmad Dhani

Karena kicauannya tentang pengacara Dhani tersebut, bisa saja Farhat Abbas digugat balik atas tuduhan intimidasi terhadap Ramdan Alamsyah. Sepertinya, perseteruan Farhat Abbas dan Ahmad Dhani yang kini ditambah dengan Ramdan Alamsyah akan semakin memanas. Simak kelanjutannya ya Ahmad Sahroni.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *