Seleb Indonesia

Zhi Alatas, Artis Tomboy Era Tahun 2000-an yang Kini Awet Muda dan Jadi Hot Mommy

Oleh -

Tak hanya era 90-an, ternyata era 2000-an juga cukup dirindukan oleh generasinya. Selain karena kenangan, mereka juga rindu dengan artis-artis era itu yang cukup berjaya dan sering menghiasi televisi. Sayang, banyaknya pendatang baru di dunia hiburan membuat mereka perlahan-lahan tergeser dan menghilang.

Hal tersebut pula yang dialami oleh Zhi Alatas yang belakangan ini namanya menghilang dari dunia hiburan. Nah, masih ingat dengan artis cantik ini kan? Well, jika melihat uraian lengkap berikut ini, kamu pasti langsung ingat.

1. Bintang Iklan Jas jus yang Terkenal di Era Tahun 2000-an

Bintang Iklan 2000-an
Bintang Iklan 2000-an

Ya, pemilik nama Fauziah Dwi Handayani Alatas ini memulai karier sebagai seorang model iklan Jas Jus. Perlahan tapi pasti ia mulai mengikuti beragam ajang pemilihan bakat. Salah satunya adalah Model Kawanku di tahun 2003 lalu. Dari ajang tersebut, putri pasangan Umar Fauzi Alatas dan Etty Maryati ini dikenal oleh banyak kalangan anak muda.

2. Dikenal Sebagai Gadis Tomboy Ditiap Sinetron

Dikenal Sebagai Gadis Tomboy Ditiap Sinetron
Dikenal Sebagai Gadis Tomboy Ditiap Sinetron

Berbeda dengan artis kebanyakan yang menonjolkan paras ayu dan feminim banget, Zhi malah muncul dengan ciri khas yang lain dari temannya. Yap, artis kelahiran 15 Agustus ini muncul dengan gaya tomboy lengkap dengan rambut cepak. Siapa sangka, ia malah banyak mendapatkan peran sebagai pemain pendukung karena ciri khasnya tersebut. Sebut saja sinetron Bunglon, Inikah Rasanya, Bunga Di Tepi Jalan dan Idola.

3. Jajal Akting di Film Layar Lebar

Jajal Akting di Film Layar Lebar
Jajal Akting di Film Layar Lebar

Bukan hanya bermain di sinetron, Artis yang kini berusia 30 tahun ini juga terjun ke dunia film layar lebar sejak tahun 2006 lalu. Film pertamanya berjudul Hantu Bangku Kosong yang bertemakan horor. Sayang, dalam film satu ini Zhi hanya berperan sebagai seorang pemain pendukung. Pun demikian, ia cukup bangga lantaran bisa bermain film.

4. Berani Tampil Jadi Laki-laki Meski Hanya Akting

Berani Tampil Jadi Laki-laki Meski Hanya Akting
Berani Tampil Jadi Laki-laki Meski Hanya Akting

Melejit sebagai sahabat pemeran utama di sinetron Idola, nama Zhi tiba-tiba menghilang. Ia tak lagi muncul bermain sinetron bahkan film. Artis cantik ini baru muncul kembali pada tahun 2014 lalu. Bukan bermain sinetron, Zhi kembali dipercaya menjadi pemain di Film Salah Body. Kerennya lagi, ia menjadi pemeran utama dan beradu akting dengan Miqdad Addausy. Sedikit berbeda dengan perannya selama ini, kali ini Zhi bukan hanya berperan sebagai seorang gadis tomboy tapi berubah menjadi pria ganteng. Lihat saja fotonya di atas.

5. Menghilang, Zhi Sudah Menikah dan Jadi Mommy

Zhi Sudah Menikah dan Jadi Mommy
Zhi Sudah Menikah dan Jadi Mommy

Menghilang selama lebih dari 5 tahun, mungkin banyak orang yang penasaran. Ternyata artis cantik ini memutuskan untuk vakum sementara lantaran telah menikah sejak tahun 2009 lalu. Sehari-hari Zhi juga disibukkan mengurus rumah tangga setelah putri kecilnya yang cantik lahir. Kini, Zhi sendiri telah memiliki dua anak yang ia beri nama Naomi Malik dan Keiko Malik. Lucu ya!

6. Sedikit Feminim dan Masih Awet Muda

Sedikit Feminim dan Masih Awet Muda
Sedikit Feminim dan Masih Awet Muda

Meski sibuk dengan mengurus buah hatinya, ternyata Zhi mulai beranjak untuk kembali masuk di dunia hiburan. Tak sendiri artis cantik ini juga membawa putri pertama ke dunia modelling. Dalam akun instagramnya, putri pertamanya sering muncul menjadi bintang iklan dan model. Selain putri pertamanya, Zhi juga baru saja melakukan fotoshoot bersama anak keduanya.

Well, itulah dia Zhi Alatas, si tomboy yang terkenal banget di era tahun 2000an. Nah sudah ingat dengan wanita cantik ini bukan? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page