Seleb Indonesia

Zainal Abidin Domba, Aktor Legendaris Kini Telah Berpulang

Oleh -

Berita duka muncul lagi dari kalangan selebriti tanah air. Kabar nestapa tersebut salah satunya berasal dari kicauan twitter milik salah satu artis kawakan Sys Ns yaitu “Innalilahi Wa’innailaihi Roji’un. Telah meninggal dunia aktor Zainal Abidin Domba” di RS. Sentra Medika, Cisalak – Depok. InsyaAllah Husnul Khotimah. Aamiin.

Aktor yang populer dengan perannya di sinetron putrid duyung ini tutup usia di rumah sakit Sentra Medika, Cisalak, Depok, lantaran mengidap penyakit kanker usus stadium empat pada hari senin, 26 Januari 2015.

Zainal Abidin Domba Disemayamkan
Zainal Abidin Domba Disemayamkan

Salah satu kerabat Zainal yaitu Slamet mengungkapkan bahwa aktor putri duyung ini sudah terjangkit kanker sejak lama. Sebelumnya, pria yang berumur 57 tahun ini pernah diopname di Rumah Sakit Darmais dan dioperasi. Namun, ketika tiba-tiba jatuh sakit lagi pada hari minggu kemarin yaitu pada tanggal 25 Januari 2015 pukul empat sore, ia langsung dilarikan ke rumah sakit.

Upacara pemakaman sang aktor ini di laksanakan hari ini Selasa, 27 januari 2015 di rumah dukanya yaitu Jalan Damar Laut 4 Perumnas Depok Timur. Selepas disolatkan, jenazah di berangkatkan ke TPU Pondok Rangon, Jakarta Timurpada pagi tadi. Sekitar pukul 8.50 WIB, ambulans yang mengantarkan Zainal tiba di pemakaman unit Islam. Beberapa kerabat pria dengan 8 anak ini pun ikut mengiring aktor ini untuk dikebumikan.

Istri pria berusia 57 tahun, Lia, tidak ikut mengantarkan jenzah suami ke peristirahatan terkhirnya. Diketahui bahwa ia sedang syok dengan meninggalnya sang suami. Ia memilih untuk tetap berada dirumah selama almarhum suaminya dikebumikan.

Selain itu, Vilza, anaknya yang telah menikah dengan pria asal Amerika tak bisa menghadiri prosesi pemakaman ayahnya. Vilza hanya bisa melihatnya melalui video call dengan keluarga. Anak aktor putri duyung ini terlihat menangis.

Acara sacral tersebut berlangsung dengan tenang dan keluarga sudah ikhlas melepas kepergian Zainal ke sisi Tuhan Yang Maha Esa. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page