Seleb Indonesia

Yeyen Tersenggol dari D’Academy Celebrity Kemarin Malam

Oleh -

Berita Selebritis – D’Academy tak habis-habisnya memunculkan ide-ide baru untuk memanjakan para pecinta musik dangdut Tanah Air. Setelah D’Academy 3 sukses menggelar babak 5 besar dan akan segera masuk ke babak 4 besar, digelar acara lain yang tak kalah mengundang rasa penasaran.

Ya, acara itu adalah D’Academy Celebrity yang mempertandingkan para selebritis dari berbagai kalangan. Di ajang ini para artis akan dibagi menjadi beberapa grup. dan kemarin malam adalah penampilan lanjutan dari grup 2.

D'academy celebrity [image source]
D’academy celebrity [image source]
Sebelumnya, seorang chef cantik tersenggol karena banyak mendapat kritikan dari juri. Selain itu, dukungan sms untuknya tidak bisa mengungguli peserta lainnya sehingga ia berada di posisi tidak aman.

Nasib serupa juga dialami oleh Yeyen Lidya. Untuk mengambil hati para juri dan penonton Yeyen tampil membawakan lagu berjudul Oplosan. Sayang para juri banyak memberikan kritikan soal teknik vokal. Ada yang menyebut jika eksekusi nada rendah kurang maksimal.

Namun soal baju yang ia gunakan, Yeyen mendapat pujian dari Ivan Gunawan. Ivan yang merupakan seorang desainer tentu paham beryul dengan apa yang digunakan oleh Yeyen. Dan menurutnya yeyen terlihat cantik dengan baju dan gaya rambutnya.

Sayang ia berada di posisi tidak aman bersama dengan Kiwil. Dan para juri lebih memilih untuk menyelamatkan Kiwil daripada Yeyen. Otomatis Yeyen harus menerima kenyataan jika dirinya harus tersenggol. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page