January 5, 2024

Berita Artis – Masih ingat dengan artis senior Nurul Arifin? Yap, artis cantik ini dulu sangat populer sejak 1984. Ia banyak sekali bermain dalam beberapa film hits sepert Naga Bonar, Malu Malu Mau hingga film Lupus. Kepopulerannya makin menjadi saat ia beberapa kali mendapatkan nominasi sebagai pemain wanita terbaik dalam beberapa ajang.

Baca Juga: WOW! Deretan Artis Ini Sudah Bergelar Haji, Loh

Sayang, kini wanita cantik ini memutuskan untuk menjadi politisi. Ternyata kecantikan dari Nurul Arifin ini menurun pada putri pertama. Yap, cantik alami yang dimiliki oleh Nurul Arifin persis ada di wajah putri cantiknya ini. Nah, penasaran dengan wajah putri Nurul Arifin? Berikut rangkumannya.

1. Bernama Maura Magnalia Madyaratri

Bernama Maura Magnalia Madyaratri
Bernama Maura Magnalia Madyaratri [image source]
Masih menjadi artis yang berjaya di tahun 90an, Nurul malah memutuskan menikah dengan seoranga lelaki bernama Mayong Suryolaksono. Pernikahan yang berlangung pada tahun 1991 ini ternyata tak membuat karier Nurul Arifin meredup. Ia makin bersinar saat putri cantiknya lahir. Siapa lagi kalau bukan Maura Magnalia Madyaratri.

2. Mirip Nurul Arifin, Maura Cantik Jelita

Mirip Nurul Arifin, Maura Cantik Jelita
Mirip Nurul Arifin, Maura Cantik Jelita [image source]
 Kelahiran Maura Magnalia Madyaratri memang menjadi warna hidup Nurul dan suami semakin berwarna. Bagaimana tidak, memiliki anak super lucu dan menggemaskan membuat mereka betah berada di rumah. Kini, Anak pertamanya tersebut telah tumbuh menjadi gadis dewasa, Kecantikan dari Nurulpun terlihat lekat di wajah cantik gadis yang sering disapa Maura ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *