Musik Seleb Indonesia

Transformasi Widy Vierratale yang Kini Makin Cantik dengan Hidung Mancung

Oleh -

Vierratale menjadi salah satu band yang sangat populer beberapa tahun belakangan ini. Hampir semua lagu yang dikeluarkan oleh band besutan Kevin Aprilio ini sukses merajai belantika musik Indonesia. Bukan hanya karena lagunya yang easy listening, nama Vierratale dikenal lantaran penampilan vokalisnya yang cantik dan memesona.

Siapa lagi kalau bukan Widy Soediro Nichlany atau lebih dikenal dengan nama Widy Vierratale. Tak seperti awal debutnya, kini Widy makin cantik dengan penampilan yang elegan loh. Wah, seperti apa sih penampilan dari pelantun tembang Dengarkan Curhatku ini? Yuk, intip kabar sekaligus perjalanan kariernya selama terjun di dunia hiburan di bawah ini.

1. Mantan Atlet Lari yang Terjun di Dunia Musik

Mantan Atlet Lari yang Terjun di Dunia Musik
Mantan Atlet Lari yang Terjun di Dunia Musik

Tak banyak yang tahu dengan kehidupan Widy di masa lalu. Kebanyakan dari penggemarnya mengetahui jika Widy sudah menjadi vokalis band sejak duduk di bangku sekolah. Ternyata, gadis kelahiran Jakarta 8 Mei 1990 ini pernah menjadi seorang atlet lari sebelumnya. Selain lari, Widy juga hobi olahraga seperti basket dan beberapa olahraga ringan lainnya. Wow, pantas jika vokalis cantik ini memiliki ukuran badan yang cukup tinggi.

2. Belajar Otodidak, Widy Sempat Jadi Vokalis Band Metal

Belajar Otodidak, Widy Sempat Jadi Vokalis Band Metal
Belajar Otodidak, Widy Sempat Jadi Vokalis Band Metal

Meski memiliki darah seorang seniman, rupanya Widy belajar bernyanyi secara otodidak. Widy mengaku bahwa dirinya juga tak ada niatan untuk menjadi penyanyi sebelumnya. Namun, teman-temannya yang membawa Widy masuk dalam dunia musik. Bukan lagu pop seperti di Vierratale, Widy malah mengawali kariernya dengan bergabung dalam grup metal. Tentu suaranya tak diragukan lagi bagi pecinta aliran musik satu ini.

3. Pindah Haluan Setelah Kenal dengan Kevin Aprilio

Pindah Haluan Setelah Kenal dengan Kevin Aprilio
Pindah Haluan Setelah Kenal dengan Kevin Aprilio

Cukup lama nyanyi scream, Widy akhirnya mendapatkan tawaran untuk menjadi vokalis Andante. Band satu ini merupakan band lama bentuka Kevin, Raka Cyril Damar dan Satryanda Wijanarko pada tahun 2008 lalu. Bukan hanya Widy saja, saat itu Andante memiliki vokalis lain. Siapa lagi kalau bukan Raisa yang akhirnya keluar dan memutuskan bersolo karier. Peluang Widy pun makin terbuka lebar setelah Andante mengganti nama bandnya menjadi Vierra.

4. Penampilan Pertama Widy yang Girly Abis

Penampilan Pertama Widy yang Girly Abis
Penampilan Pertama Widy yang Girly Abis

Februari tahun 2009, Widy dan teman bandnya pun akhirnya mengeluarkan album perdana yang berjudul My First Love. Widy pun tampil cantik saat merilis single pertamanya yang berjudul Dengarkan Curhatku. Lagu tersebut langsung meledak dan membawa nama Widy menjadi sorotan. Bagaimana tidak, sebagai vokalis wanita Widy cukup banyak menarik dengan penampilan yang girly abis. Masih ingatkan dengan penampilan Widy kala itu?

5. Jadi Korban Penculikan dan Pelecehan dari Orang Tak Dikenal

Jadi Korban Penculikan dan Pelecehan dari Orang Tak Dikenal
Jadi Korban Penculikan dan Pelecehan dari Orang Tak Dikenal

Di tahun 2011, kabar mengejutkan dari gadis cantik satu ini. Widy dikabarkan menjadi korban percobaan penculikan di daerah Kemang. Saat itu, Widy baru saja pulang dari teman-teman nongkrong. Namun saat menunggu lewatnya taksi, ada seseorang yang menarik dirinya untuk masuk dalam mobil yang telah berisi 2 orang. Beruntung, ia diturunkan dari mobil tak lama kemudian setelah menceritakan siapa dirinya sebenarnya. Penculikan yang terjadi kepada Widy tersebut sempat membuat heboh anggota band lainnya. Namun, kasus tersebut tiba-tiba menghilang tanpa siapa tahu pelaku-pelakunya.

6. Gara-Gara Penculikan, Widy Berpeluang Terjun di Dunia Akting

Gara-Gara Penculikan, Widy Berpeluang Terjun di Dunia Akting
Gara-Gara Penculikan, Widy Berpeluang Terjun di Dunia Akting

Tak lama setelah kejadian mengerikan tersebut, Widy sempat syock dan tak menghadiri konser beberapa pekan. Namun, ia pun akhirnya bangkit kembali dan pilih mengejar kariernya. Selain fokus dengan band Vierra yang berganti nama menjadi Vierratale, Widy juga berkesempatan untuk terjun di film layar lebar. Yap, Widy mendapatkan peran sebagai seorang gadis korban pemerkosaan dalam film Sang Martir. Perannya dalam film tersebut diakuinya sebagai pengalaman yang luar biasa selama terjun di dunia hiburan.

7. Cantik dan Seksi, Widy Miliki Banyak Kekasih Tampan dari Vokalis Hingga Duda Keren

Cantik dan Seksi, Widy Miliki Banyak Kekasih Tampan dari Vokalis Hingga Duda Keren
Cantik dan Seksi, Widy Miliki Banyak Kekasih Tampan dari Vokalis Hingga Duda Keren

Tak dapat diragukan lagi jika Widy memiliki banyak sekali penggemar setia, khususnya pria. Bagaimana tidak, ia hampir memiliki semua kriteria wanita yang diidam-idamkan oleh pria. Tinggi, cantik, seksi dan berbakat menjadikan dirinya beberapa kali bertemu dengan pria-pria tampan dan menawan. Sebut saja Onadio Leonardo yang merupakan mantan vokalis dari band Killing Me Inside. Belakang ini, Widy pun digosipkan menjalin hubungan dengan duda keren, Glenn Fredly

8. Makin Menarik dengan Gaya Elegan dan Cetar Membahana

Makin Menarik dengan Gaya Elegan dan Cetar Membahana
Makin Menarik dengan Gaya Elegan dan Cetar Membahana

Dikenal sebagai gadis yang girly tapi tomboy, rupanya Widy juga bisa berubah menjadi wanita cantik yang elegan loh. Buktinya, belakangan ini ia sering tampil memesona dengan dress cantik dan juga make-up yang cetar. Apa karena berpacaran dengan Glenn ya? Sayang, penampilan baru dari Widy ini sempat menjadi sorotan banyak orang. Beberapa bagian di wajahnya dianggap berubah seperti menjalani operasi plastik. Wow, benarkah?

Hemm, mesti banyak beredar mengenai kecantikannya yang berbeda dari awal debut, pujaan hati Glenn ini tetap memesona kan? Suaranya merdunya juga tak hilang loh. Nah, bagaimana pendapatmu dengan penampilan anyar vokalis band wanita satu ini? Next

Apakah Kamu Setuju?