Film Seleb Indonesia

7 Transformasi Vino G Bastian Paling Ikonik di Film Indonesia, Mana Favoritmu?

Oleh -

Selain Reza Rahadian, ada satu lagi aktor Indonesia yang begitu menjiwai ketika berakting. Ialah Vino G Bastian, putra bungsu Bastian Tito yang sudah malang melintang di dunia hiburan sejak tahun 2004 lalu. Seperti ayahnya, Vino memiliki bakat seni yang sangat luar biasa. Ia bisa memerankan berbagai karakter dengan apik dan juga mengagumkan.

Baca Juga : 6 Tempat yang Berisikan Patung Erotis di Seluruh Dunia

Kesuksesan Vino dalam dunia hiburan pun sudah mendapatkan banyak apresiasi dari berbagai kalangan. Bahkan ia sempat menjadi aktor Indonesia dengan bayaran termahal beberapa tahun yang lalu. Wow, lalu seperti apa sih peran-peran yang pernah Vino mainkan sepanjang perjalanan kariernya? Lihat saja rangkumannya berikut ini!

1. Lugunya Vino Bastian Saat Jadi Anak SMA

Vino-Catatan Akhir Sekolah
Vino-Catatan Akhir Sekolah

Masih ingat dengan film Catatan Akhir Sekolah? Ya, film yang tayang pada tahun 2005 lalu ini menjadi saksi bisu awal kepopuleran Vino Bastian di jagad hiburan Indonesia. Karena film ini pula, untuk pertama kalinya Vino dinominasikan untuk merebut gelar aktor paling favorit di ajang MTV Indonesia Movie Award. Kesempatan yang diperoleh Vino bukanlah keberuntungan semata. Vino memang sukses mencuri perhatian dengan berperan sebagai pelajar SMA yang bernama Arian. Meski masih lugu, Vino cukup memuaskan dengan aktingnya yang konyol dan bikin ketawa.

2. Anak SMA Versi Berandal Bersama Herjunot Ali

Anak SMA yang berandalan
Anak SMA yang berandalan

Bukan hanya dalam film Catatan Akhir Sekolah, ada film lain yang mengharuskan bapak satu ini kembali menjadi murid SMA. Ialah film Realita, Cinta dan Rock ‘n Roll yang mempertemukan Vino dengan Herjunot Ali dan Nadine Chandrawinata. Berbeda jauh dengan perannya sebagai Arian, Vino dalam film ini menjadi siswa yang berandalan dan sering bolos sekolah. Meski aslinya bukan anak nakal, Vino terlihat total saat bermain dalam film ini. Lihat saja, ia merubah total gayanya yang terlihat seperti anak Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?