Seleb Indonesia

Video ‘Nyosor’ ke Pacar Beredar, Vidi Aldiano Marah Karena Direkam?

Oleh -

Hubungan cinta antara penyanyi Vidi Aldiano dan presenter Sheila Dara Aisha sudah terendus sejak pertengahan tahun 2016 silam. Hampir 1,5 tahun menjalin asmara, Vidi dan Sheila terlihat masih begitu kompak. Sejoli ini rupanya saling mendukung satu sama lain dalam pekerjaan di dunia entertainment.

Dengan usia Vidi kini menginjak 27 tahun dan Sheila sudah 25 tahun, mereka tampaknya masih belum terpikir untuk melangkah ke pelaminan. Vidi dan Sheila terlihat masih menikmati betul kebersamaan mereka sebagai sepasang kekasih. Bahkan mereka tidak segan untuk memperlihatkan kemesraan di depan umum.

Hal itulah yang terlihat dari sebuah video yang beredar di akun gosip @lambe_turah hari Rabu (22/11) pagi. Terlihat jika Vidi dan Sheila saling berpelukan mesra dan sedikit bergoyang mengikuti irama lagu. Entah sadar atau tidak, Vidi kemudian mencodongkan kepalanya ke bagian leher Sheila dan mengusap wajahnya di balik rambut sang kekasih.

Tampak juga jika Vidi seolah bersenandung atau mengucapkan sesuatu di dekat leher Sheila. Setelah beberapa detik melakukan aksi mesranya, Vidi langsung menarik tubuhnya dan menyadari kalau ada yang merekam. Mengetahui hal itu, pelantun Nuansa Bening ini langsung berujar tegas β€˜Jangan direkam!’ dan berlari mengejar salah satu temannya.

Dengan segera video yang mendadak viral itu langsung dilihat lebih dari 300 ribu kali. Warganet pun langsung memberikan komentarnya terhadap aksi berani Vidi dan Sheila di depan umum tersebut.

@rikamanengkey0: Vidi lgi nafsu habis..

@ukyfna: Cepetan dihalalin aja to yah, drpd mlh gtu

@gabriella.susie: Busettt… Muka kalem bgt, kok nyosoooorrrr gitu mak, πŸ˜‚ ga jd fans lagi lah, unfolow ajah 😭

@ndah_ayu: Bukan cium di bibir… ngeduseL2 di Lehernyaaa ajaa itu mah 😩😩😩

@meitinurzannah: Seharusnya dapat memposisikan diri kan dia seorang pablik figur yg dpt mjd pedoman untuk para fans nya jg. Bukan malah berprilaku spt itu depan umumπŸ˜‘

@rieambarsari: Lagi mabok gak sih dia?

@enno_puspa12: Pulang” bikin debay πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Belum ada tanggapan dari Vidi atau Sheila mengenai beredarnya video aksi mesra mereka di depan umum ini. Sekedar informasi, Sheila yang dikenal sebagai presenter, aktris dan penyanyi ini juga tercatat sebagai CEO PT Shefai Indonesia yang bergerak di bidang produksi dan pasca-produksi. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page