January 11, 2024

Dikenal sebagai presenter cantik, Yuanita Christiani justru tidak mudah mendapatkan kekasih. Melajang hingga usia matang seperti sahabatnya, Sandra Dewi, Yuanita akhirnya menemukan sang tambatan hati. Di usianya yang menginjak 31 tahun, apakah kekasih baru Yuanita ini akan berakhir sebagai suaminya?

Kabar jika Yuanita tidak lagi sendiri setelah jomblo selama enam tahun ini sebetulnya sudah terendus sejak akhir tahun 2016 lalu. Saat itu Liputan6 mewawancarai perempuan berdarah Tionghoa ini dan mengaku kalau dirinya baru saja menjalin hubungan asmara dengan seorang pria yang enggan dibocorkan identitasnya.

“Nanti kalau terlalu banyak cerita enggak jadi, kan aku malu. Jadi nanti aja ya. Yang pasti dia bukan dari kalangan selebritis. Dia punya usaha dan bisnis. Dia super sabar, toleransi dengan pekerjaanku dan enggak cemburuan. Setelah enam tahun jomblo, akhirnya dia bisa masuk juga,” cerita Yuanita senang kala itu.

Dan tampaknya bersama sang pengusaha itu, Yuanita menemukan makna cinta yang begitu indah. Hal ini terlihat dari unggahan Instastory Yuanita hari Senin (13/11) pekan lalu. Memposting sosok sang kekasih, Yuanita memilih untuk menutupi wajah pacarnya itu dengan stiker dan menulis, “Kenapa ada orang hatinya sebaik dan sesabar ini ya Tuhan. Yang keluar dari mulutnya cuma hal baik dan positig. Aku belajar banyak darimu, sayank. Terimakasih untuk menjadi dirimu sendiri. Kamu hanya terlalu indah untuk jadi nyata.”

Meskipun Yuanita memilih menyembunyikan wajah pacarnya itu, sepertinya warganet punya banyak cara untuk mencari tahu. Adalah akun gosip @lambe_lamis yang tampaknya membocorkan paras rupawan kekasih Yuanita.

Dalam postingan si akun gosip, kekasih Yuanita terlihat sangat tampan. Berpostur tubuh tinggi, berkulit putih dan berkacamata, banyak yang menduga jika si pria yang sukses merebut hati Yuanita juga sama-sama keturunan Tionghoa. Tak heran saat sosok pria yang diduga kekasih Yuanita ini terungkap, banyak yang terpesona.

@maria77lay: Perempuan baik2 dapatnya laki2 baik2.Begitupun sebaliknya

@mulyanisary: Cocok cantik n ganteng

@wahyuni_isdyastuti_martha: Sama2 beninggg ??? cucokkkk

@ita.207: Ditutup aja keliatan ganteng bgt, smoga lancar?

@indriana_tokobiru: Varokah bgt yaa.. Dewi sandra suaminya ganteng, temennya cici yuanita calonnya jg ganteng ?

@card.captor.sakura: Ganteng cyiin, cucoklah ama ci yuanita.. smoga lancar smp hri H dan langgeng trus yaa ??

Semoga saja Yuanita dan kekasih tampannya ini segera menuju pelaminan, ya!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *